Komentari Kebebasan Ahok, Marcelino Lefrandt: Dia Orang Baik Tak Luput Dari Segala Kekurangan
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Meski demikian, Marcelino Lefrandt tak mempermasalahkan bila Ahok memilih hengkang dari dunia politik.

WowKeren - Kebebasan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini, Kamis (24/1) disambut bahagia oleh sejumlah selebriti Tanah Air, tak terkecuali aktor Marcelino Lefrandt. Menurut Marcelino, Ahok sudah menjalani masa hukumannya dengan baik. Ia juga mengaku selalu mendukung langkah Ahok dalam setiap doa yang dipanjatkan.

"Bersyukur aja. Beliau menjalani hukumannya sesuai dengan yang harus dijalani. Berlapang dada," kata Marcelino saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1). "Saya jujur sangat mendukung dia juga dalam doa, juga karena saya tahu dia orang baik tidak luput dari segala kekurangan."


Mantan suami dari Dewi Rezer ini menilai Ahok adalah sosok yang menginspirasi banyak orang. Bahkan, Marcelino menyebut Ahok tak hanya menginspirasi masyarakat Indonesia, namun juga dunia.

"Kemudian dia bisa kembali ke dalam kehidupannya dengan baik, satu lagi bisa menginspirasi," lanjut Marcelino. "Dia banyak menginspirasi bukan hanya orang Indonesia tapi di seluruh dunia. Bagaimana seorang figur pemimpin yang benar-benar bekerja, jadi kita perlu figur tegas dan anti korupsi."

Meski demikian, Marcelino tak mempermasalahkan bila Ahok memilih hengkang dari dunia politik. Pria kelahiran Manado tahun 1974 ini juga mengatakan memang Ahok butuh sejenak untuk istirahat dari dunia politik, namun jangan terlalu lama karena mantan Gubernur DKI Jakarta itu adalah sosok yang cerdas.

"Kalau dia mau keluar dari dunia politik saya rasa oke," sambung Marcelino. "Karena memang dia harus beristirahat, harus masuk di dalam fase tenang. Tapi harapan saya enggak lama-lama karena dia orang cerdas."

Sementara itu, Ahok sudah mempunyai rencana menyambut hari kebebasannya. Ia berencana ke Belitung Timur setelah beristirahat di Jakarta. Ia ingin menemui keluarganya serta menyekar ke makam sang ayah. Ia juga akan menjadi pembawa acara di stasiun TV nantinya.

Di sisi lain, kabar pernikahan Ahok usai bebas dari penjara dengan Bripda Puput Nastiti Devi semakin santer terdengar. Pihak dari Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten membenarkan kabar tersebut. Aslih juga menyebut kedua calon pengantin baru tersebut memiliki agama yang sama sebab sudah didaftarkan secara resmi.

You can share this post!

Related Posts