Sarah Azhari Bongkar Kehidupannya di Amerika, Jawaban Soal Suami Jadi Sorotan
Youtube/Hotman Paris Show
Selebriti

Simak jawaban Sarah Azhari soal sosok pria yang kini menjadi pendamping hidupnya berikut ini.

WowKeren - Sarah Azhari belakangan ini memang jarang muncul di layar kaca. Santer terdengar kabar bahwa Sarah pindah ke Amerika Serikat setelah sering membagikan berbagai potret dirinya menjalani kehidupannya di sana. Salah satu alasan Sarah tinggal di Amerika adalah untuk mendampingi putranya, Albany Ray.

Ada hal menarik yang terlihat dari kehidupan Sarah selama di Amerika. Dimana adik Ayu Azhari ini dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru di Negeri Paman Sam. Namun selama ini belum diketahui siapa pria yang akhirnya berhasil menaklukan hati Sarah. Aktris seksi ini pun masih enggan membuka siapa sosok pendamping hidupnya saat ini.


Saat menjadi bintang tamu "Hotman Paris Show", Sarah juga masih enggan membeberkan siapa sosok pria yang kini menjadi kekasihnya itu. "Boleh dikasih tahu enggak sih, siapa sebenernya sih suaminya Mba Sarah?" tanya Lolita Agustine selaku co-host acara ini. "(Suami) sekarang ini di kota Paman Sam, Amerika," tegas Hotman Paris Hutapea.

"Enggak ada suaminya, enggak ada suaminya," kata Sarah langsung membuat Hotman syok. "Oh jadi sekarang lagi single?" tanya Lolita. "Dibilang single juga enggak. Jadi gini ya, saya itu punya komitmen dulu untuk tidak memasuki, apa ya, saya menjaga privasi. Karena orang yang bersangkutan enggak suka dibawa-bawa," tegas Sarah.

Sarah juga enggan menegaskan soal status pria yang sekarang tengah dekat dengan dirinya. Lebih lanjut, Sarah juga tak mau membeberkan statusnya dengan putra mantan Gubernur Timor Timur, Pedro Carrascalao. Ia mengatakan bahwa hanya keluarga besarnya saja yang tahu stastusnya dengan Pedro Carrascalao.

"Sama dia, sama putranya Gubernur Timor Timur, apa, Carrascalao yah? Dulu nikah sama dia (Pedro Carrascalao)?" tanya Hotman tegas. "Itu harus, cuma keluarga saja yang bisa jawab. Baik-baik saja," jawab Sarah Azhari singkat. Pernyataan-pernyataan Sarah seputar pria yang menjadi pendampingnya pun cukup mencuri perhatian netter di YouTube.

"Tidak nikahi ya maksudnya? klo dinikahikan pasti bangga jawabnya," celetuk salah satu netter. "Selama anaknya tahu siapa bapaknya, biarkan publik gak perlu tahu," kata netter lain. "Di LA gak ada suami??? Biarlah itu jadi rahasia sarah dan Allah yg tau, aku sih berharap dia berkata jujur," lanjut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...