Ahok Senyum Ditemani Calon Istri Mirip Veronica Tan, Sifat Asli Bripda Puput Diungkap Addie MS
Selebriti

Addie MS mengungkap kepribadian Bripda Puput yang menurut pendapat publik memiliki wajah mirip eks istri Ahok, Veronica Tan.

WowKeren - Rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi masih jadi sorotan. Menurut rencana, pernikahan keduanya akan digelar di Menteng, 15 Februari mendatang.

Belakangan, foto Ahok dan Bripda Puput saat ikut kebaktian usai bebas 24 Januari sempat jadi sorotan netizen. Tak dipungkiri, mantan gubernur DKI Jakarta berusia 52 tahun itu tampak senyum sumringah ketika bersanding dengan Puput yang cantik menawan dan masih berusia 21 tahun. Melihat foto tersebut, netter menganggap keduanya serasi meski beda usia 31 tahun. Tak sedikit yang menyebut Bripda Puput mirip dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

"Smoga bhgia..apapun keputusan mereka berdoa yg terbaik," kata netter di sosial media. "Serasi kayak gak kelihatan beda usia 31 tahun," kata netter. "Pak Ahok sumringah banget dekat sama Puput ya," ujar yang lainnya. "Wajahnya kok mirip Veronica Tan?Selera kali ya. Mungkin BTP sukanya sm yg tipe2 ini. " kata netter.

Foto Ahok dan Bripda Puput

Facebook

Sementara itu, komposer Addie MS juga angkat bicara soal sosok Puput. Ia lantas memberikan petunjuk soal sifat asli calon istri Ahok yang berasal dari Nganjuk itu.

"Saya kenal karena waktu dulu kan mau menghubungi Bu Vero paling gampang dari Puput," kata Addie. "Sepintas ya baik ya, kalau kata orang Jawa ngajeni (menghormati), selalu bersikap gitu. Kiri kanan kurang apa, apa yang bisa dilakukan."

Menurut kabar, Addie juga akan dipercaya untuk mengisi musik di pernikahan Ahok dan Puput. Namun suami Memes itu mengaku belum ada pembicaraan soal itu. "Belum ada, belum ada pembicaraan dengan saya soal wedding," seru Addie.

Disisi lain, pihak keluarga Puput sejauh ini memilih bungkam soal detil pernikahan. Ayah Puput, Iptu Teguh Sriyono, tak mau gegabah bicara ke media karena khawatir salah bicara.

"Itu yang tahu Puput saja, Mas. Saya takut salah. Tanya ke Puput sajalah, Mas," kata Teguh pada Liputan6.com, beberapa waktu lalu. "Tanya Puput sajalah. Saya kurang tahu persis. Nanti kalau saya yang informasikan datanya takut ada yang tidak sesuai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru