Bantah Niat Hijrah Terganjal Kontrak Kerja, Lesti 'Kejora' Akui Mulai Biasakan Pakai Hijab
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti sudah membiasakan berhijab sejak akhir tahun 2018 lalu, keinginannya untuk segera berhijrah didukung oleh keluarga dan sang kekasih.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang dikenal dengan sebutan Lesti 'Kejora' menjadi salah satu penyanyi dangdut yang cukup sukses. Meski usianya terbilang masih muda, namun Lesti berhasil melambungkan namanya di dunia dangdut.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Lesti terlihat berpenampilan berbeda. Perempuan berusia 19 tahun ini tampak mengenakan pakaian tertutup dan memakai jilbab.

Lesti ditemani sang kekasih Rizki Syafaruddin atau dikenal sebagai Rizki Ridho, yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang sama dengannya. Ia mengatakan bahwa penampilan barunya itu masih coba-coba sebagai langkah awal untuk berhijrah.

"Enggak. Amin. Berdoa saja," kata Lesti saat ditemui menghadiri acara nonton bareng film "Orang Kaya Baru" di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (24/1). "Masih belum. Doakan semoga istikamah dan cepat diberikan hidayah. Amin."

Lesti mengatakan bahwa ia sedang membiasakan diri untuk berhijab dalam kesehariannya. Hanya saja, ia masih tampil tanpa hijab ketika bernyanyi di panggung.


Lebih lanjut, Lesti menjelaskan bahwa dirinya yang belum mantap berhijab itu bukan karena kontrak kerja ataupun takut sepi job. Namun, karena memang ia belum siap dan masih memperdalam ilmu agama. Sebab ia tidak ingin nantinya copot-pasang hijab.

"Bukan karena kontrak juga. Masih belum kayak masih mau belajar dulu saja," tutur Lesti. "Pelan-pelan supaya tahu dulu arti jilbab itu apa, menutup aurat itu apa. Jadi, biar paham."

Lesti mengungkapkan bahwa ia telah membiasakan berhijab sejak akhir tahun 2018 lalu. Ia memilih menjalani proses menuju hijrah secara perlahan-lahan agar ia bisa istikamah dalam berhijrah di kemudian hari.

"Aku enggak mau sampai sudah dipakai sepenuhnya, nanti dibuka lagi. Aduh, naudzubillahiminzalik, deh," ucap Lesti. "Mending sekarang sehari-hari dulu dibiasakan pelan-pelan."

Keinginan Lesti untuk segera berhijab itu juga didukung oleh keluarga dan sang kekasih. "Senang dia lihat begini. Sudah Rizki bilang juga, sih, kalau memang bisa, dipakai terus saja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru