BTP Bebas Tanpa Ambil Remisi, Indro Warkop: Jantan Banget Dia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indro Warkop menjadi salah satu dari deretan artis Tanah Air yang menyambut kebebasan Basuki Tjahaja Purnama dengan suka cita.

WowKeren - Aktor sekaligus komedian legendaris Indro Warkop ikut menanggapi bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja purnama alias Ahok. Ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/1), Indro mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Ahok yang telah menyelesaikan masa tahanannya tanpa mengambil remisi.

"Menurut saya jantan banget dia ini, dia ngejalanin dan dia enggak ambil remisi segala macem," kata Indro. "Hebat banget deh, keren."

Pujian Indro terhadap Ahok ini bukanlah yang pertama kali ia nyatakan. Sebelumnya, Indro juga sempat memuji Ahok yang menjalani masa tahanannya tanpa mengeluhkan apapun.


Seperti diketahui, pria yang kini mengubah nama sapaannya menjadi BTP ini telah dinyatakan bebas murni pada Kamis (24/1) pagi kemarin. BTP dinyatakan bebas setelah menjalani masa tahanan selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di Mako Brimob, Depok.

Tak hanya Indro, sederet artis Tanah Air juga ikut menyambut suka cita kebebasan BTP. Di antara artis-artis tersebut yakni Daniel Mananta, Tina Toon, Cinta Laura, Young Lex, Dewi Persik, dan masih banyak lagi.

Kebebasan BTP juga menjadi sorotan dunia hingga menjadi pemberitaan di sejumlah media, salah satunya The New Yorks Time. Film BTP bertajuk "A Man Called Ahok" pun banyak diminta agar dibuatkan sekuel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait