Park Jin Young Ungkap Masalah Terbesar JYP Entertainment
Selebriti

JYP membahas tentang perusahaannya dalam episode perdana 'Super Intern'.

WowKeren - Park Jin Young memproduksi program survival bertajuk "Super Intern". Episode perdananya sudah tayang malam tadi, Kamis (24/1). Dalam episode ini, bos JYP Entertainment tersebut membahas tentang masalah terbesar agensi yang menaungi Twice hingga GOT7 itu.

Episode menampilkan Park Jin Young mengadakan wawancara dengan para produser. Mereka mendiskusikan rencana-rencananya untuk mencari karyawan magang yang sempurna untuk agensi.

"Masalah perusahaan kami adalah jika kau berakhir sangat sukses. Memang sayang sekali bagiku mengatakannya. Tapi benar. Kau berakhir dengan kesuksesan," ungkap Park Jin Young.


"Kami membutuhkan seseorang yang bisa memberikan kritik obyektif dan menilai perusahaan kami di waktu seperti ini. Itu dimulai sejak aku masih menjadi penari latar. Itulah kenapa kupikir aku menjadi lebih memahami frustasi yang dirasakan anak muda belakangan ini," tambahnya.

Sementara itu, "Super Intern" akan menyeleksi 13 karyawan magang setelah lolos sesi wawancara. Mereka nantinya akan berkompetisi meraih posisi 1 agar bisa menjadi karyawan tetap JYP Entertainment. Program ini tayang di Mnet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait