Jatuh Sakit, Ananda Omesh dan Istri Sampai Berobat Ke Singapura Kenapa?
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dian Ayu membagikan kondisi kesehatannya dan sang suami.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan suami istri Ananda Omesh dan Dian Ayu. Pasalnya, pasangan suami istri ini tengah mengalami kondisi kesehatan yang buruk.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dian membagikan kondisi kesehatannya dan sang suami. Menurut penuturan Dian, saat ini Omesh mengalami gangguan pita suara. Akibat dari gangguan tersebut, Omesh diharuskan mejalani terapi di Singapura. Selain itu, aktivitasnya pun lebih terbatas lantaran harus meminimalisir penggunaan suaranya.


"Alhamdulillaah abi dan uminyaa Embun dan Langit lagi dikasih sakit sama Allah SWT. Bukan penyakit yg berat tapi bikin kita berdua berpikir keras bahwa MasyaAllah betapa kesehatan itu penting banget dan sangat berharga," tulis Dian. "Abi yg pita suaranya terganggu bikin dia jadi gak boleh berlebihan pake suara dan main sama anak anak jd sedikit terganggu karena musti bolak balik terapi di Singapore."

Sedangkan, Dian sendiri mengalami nyeri pada tulangnya. Alhasil, ia mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas dan bermain dengan anak-anaknya.

"Umi yg skoliosisnya lagi nyeri jadi terganggu banget kalo mau main sama anak anak. Alhamdulilaahhh kita berdua masing masing lagi terapi menuju sehat (InsyaAllah),Alhamdulillah juga anak anak pada soleh solehah jadi mempercepat proses sembuh kami.. semangaaattt abiiiii, buat krucilssss dirumahhh. Jaga kesehatan yaaa temans."

View this post on Instagram

Alhamdulillaah abi dan uminyaa Embun dan Langit lagi dikasih sakit sama Allah SWT.. bukan penyakit yg berat tapi bikin kita berdua berpikir keras bahwa MasyaAllah betapa kesehatan itu penting banget dan sangat berharga.. abi yg pita suaranya terganggu bikin dia jadi gak boleh berlebihan pake suara dan main sama anak anak jd sedikit terganggu karena musti bolak balik terapi di Singapore.. umi yg skoliosisnya lagi nyeri jadi terganggu banget kalo mau main sama anak anak.. Alhamdulilaahhh kita berdua masing masing lagi terapi menuju sehat (InsyaAllah).. Alhamdulillah juga anak anak pada soleh solehah jadi mempercepat proses sembuh kami.. semangaaattt abiiiii, buat krucilssss dirumahhh ❤ Jaga kesehatan yaaa temans 😊

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari) on

Pasangan suami istri tersebut tengah sama-sama berjuang melawan penyakit masing-masing. Kendati demikian, Dian merasa bersyukur diberi cobaan sakit karena menurutnya itu bentuk kasih sayang Tuhan untuknya dan Omesh. Selain itu, Dian juga senang lantaran kedua buah hatinya pengertian dan tidak rewel sehingga mempermudah proses pengobatan Dian dan Omesh.

Unggahan Dian tersebut sontak dibanjiri doa dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan kesembuhan mereka agar bisa kembali menghibur penonton.

"Syafakumulloh ya kak @dianayulestari kang @omeshomesh sehat2 lagi ya,biar nge MC lagi di acara @superdealid terasa kurang kalo bukan kang @omeshomesh MC nya," kata akun @ras****ani. "Semoga sakitnya dapat menggugurkan dosa mas omesh dan mba dian," kata akun @uma****uum.

You can share this post!

Related Posts