Aura Kasih Curhat 'Ujian Tuhan' Usai Disindir Panggilan Kasus Prostitusi, Ramalan Wirang Terbukti?
Selebriti

Aura yang awalnya membantah kode-kode sindiran polisi kini justru memperlihatkan kesedihan lantaran diterpa isu prostitusi saat sedang hamil.

WowKeren - Tim Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Polda Jatim sempat membahas tentang lagu Aura Kasih. Akun CCIC mengunggah potongan lagu "Mari Bercinta" milik Aura lewat InstaStory.

"Lagu lama tapi masih enak. Tahun berapa rilis?" demikian postingan CCIC Jatim yang diunggah akun gosip lambe_turah. Kuat dugaan kalau ini merupakan kode-kode buat Aura.

Namun Aura sempat menanggapi postingan itu dan terlihat santai. "Lagu 10 tahun yang lalu! Dan baru ngeh nya sekarang! Gegara banyak yang ngirim! Ada-ada aja," kata penyanyi yang sedang hamil tersebut.

Photo-INFO

InstaStory

Setelah postingan tersebut, CCIC Jatim kembali mengunggah "kode-kode" sindiran. "Yang sudah dapat surat dari team CYBM-an. Yuk kooperatif hmm. Kolom komentarnya kenapa dimatikan ya," demikian bunyi postingan tersebut.


View this post on Instagram

@auraofficial.id

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Postingan terakhir Aura memang digembok di bagian kolom komentar. Karena itu, netizen makin heboh dan kembali mengaitkan postingan baru CCIC dengan Aura.

Aura Kasih

InstaStory

"Wow, si AK yang lagi hamidun dicari in ama Pak PoL Jatim lho?" kata siskasufa. "@aurakasih," kata win_winreal. "Aurakasih auto off komen ," seru oleh2bali_yulia.

Disisi lain, Aura yang tengah hamil agaknya galau karena namanya terseret isu terlibat prostitusi. Aura tampak mengunggah kutipan soal menghadapi rasa putus asa dan ujian Tuhan.

"Tuhan telah memasang tangga di hadapan kita, kita harus menghadapinya setahap demi setahap," demikian unggahan Aura. "Mari kemari datanglah siapapun dirimu, pemuja, pengelana dan pencinta, datanglah, kami bukan karavan dari keputusasaan, datanglah meski kau telah patahkan ribuan janji. mari kemari datanglah."

Sebelumnya, Aura sempat diisukan sebagai penyanyi yang diramal oleh Wirang Birawa bakal terciduk. "Setelah kasus yang kemarin, akan ada satu wanita lagi yang terlibat dalam kasus tersebut. (Ciri-cirinya) kalau terkenal, sangat terkenal dan penyanyi, dan kemarin baru saja melangsungkan acara. Saya enggak mau bilang itu acara pernikahan atau lamaran, tapi ada acara resmi yang baru dia lakukan kemarin," kata Wirang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait