Dibandingkan Dengan Lucinta Luna, Begini Reaksi Salmafina Sunan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Perbandingan itu terkait kabar kedekatan Lucinta Luna dan Hafidz Fatih Seferagic.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa merupakan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga yang mulai dikenal publik saat memutuskan untuk menikah di usia 18 tahun. Sayangnya, pernikahan Salma dengan seorang Hafidz bernamaTaqiyuddin Malik harus berakhir hanya dalam hitungan bulan.

Kemalangan Salma dalam rumah tangganya justru membawa berkah lain. Ia kini semakin dikenal sebagai Selebgram yang memiliki ratusan ribu followers.

Kecantikan Salma juga menuai banyak perhatian  warganet. Dalam sebuah penampilannya dengan bandana tokoh kartun Minnie, Salma dipuji cantik bak barbie hidup.

"Masya allah kyk barbie," komentar akun @azzanc***. "Kenapa barbie banget sih ka," tulis akun @ansaaprl***.

"Masya allah spt boneka barbie, cakep bgt sih mba," sahut akun @ririn_r***. "Mba salmafinasunan cantik bingit kaya barbie hidup," balas akun @keylaanis***.

Kecantikan Salma tersebut juga membuat warganet membandingkannya dengan Lucinta Luna. Hal itu terkait kedekatan Lucinta dengan seorang Hafidz asal Amerika bernama Fatih Seferagic.

Menurut warganet tersebut, Salma lebih layak didekati Fatih ketimbang Lucinta. Salma pun dibuat ngakak oleh komentar itu.

"Mbok ya yg ky gini yang di deketin fatih... bukan si fatah" komentar akun @etude.ho***. "@etude.ho*** permisi mbak boleh ngakak gak?" balas Salma.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru