Bakal Dinikahi Usai Bebas dari Penjara, Ciri-Ciri Calon Istri Saiful Jamil Terungkap
Instagram
Selebriti
Rencana Saiful Jamil Bebas

Sebelumnya, calon istri Saiful Jamil dikabarkan selalu mendukung dan memberikan semangat untuknya.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil kini masih mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Mantan suami Dewi Persik tersebut dihukum, akibat kasus pelecehan seksual dan suap pada tahun 2016 lalu.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Saiful akan segera bebas dalam dua atau tiga bulan ke depan. Tak hanya itu, pedangdut berusia 38 tahun ini juga dikabarkan agar menikah dengan wanita pilihannya usai bebas.


Sebelumnya, wanita yang menjadi calon istri Saiful diketahui selalu memberikan semangat dan dukungan, saat ia berada di penjara. Akan tetapi, pihak keluarga masih merahasiakan nama calon istri Saiful.

Kendati demikian, kakak Saiful yang bernama Samsul membocorkan sedikit ciri-ciri wanita tersebut. Tak hanya cantik dan lemah lebut, wanita yang akan menjadi istri Saiful juga hobi bernyanyi. Calon istri Saiful juga diketahui berasal dari kalangan orang biasa, bukan selebriti.

"Nanti juga tahu (nama calon istri Saiful)," ujar Samsul saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1). "Orangnya lembut, putih, cantik, baik hatinya mudah-mudahan."

Lebih lanjut, Samsul juga mengungkapkan bahwa Saiful ingin segera memiliki momongan. "Ya namanya usia, dia lumayan pengin punya keturunan juga kan," sambung Samsul.

Sementara itu, Mahkamah Agung (MA) menilai ada kesalahpahaman dari pihak Saiful. MA mengungkapkan bahwa Pengajuan Kembali (PK) Saiful telah ditolak. Hal ini mengecilkan kemungkinan untuk Saiful bebas lebih cepat.

"Pada tanggal 15 maret 2017, pemohon PK meminta agar putusan Pengadilan Tinggi Jakarta dapat ditinjau kembali," ujar Abdullah selaku Kepala Biro dan Humas MA belum lama ini. "Jadi yang di-PK itu putusan PT DKI Jakarta. Setelah MA mengadili, amarnya 'Menolak PK pemohon terpidana Saiful Jamil. Menetapkan putusan yang dimohonkan tetap berlaku'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...