Akhirnya Sidang Skripsi, Arumi Bachsin Sebut Berkat Dukungan 'Galak' Sang Suami
Instagram/arumi_arumi_94
Selebriti

Arumi Bachsin menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung.

WowKeren - Arumi Bachsin meninggalkan Ibukota dan karier keartisannya usai menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013 silam. Sebagai bentuk dukungannya terhadap Emil yang seorang politisi, Arumi pun ikut tinggal di Jawa Timur.

Kendati sudah memiliki dua anak dan berstatus sebagai istri Gubernur Terpilih Jawa Timur, Arumi rupanya tetap melanjutkan pendidikan tingginya. Baru-baru ini, Arumi mengabarkan bahwa ia telah menyelesaikan sidang skripsi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Menurut Arumi, sosok sang suami merupakan pendukung setianya yang selalu "galak" demi terselesaikannya pendidikan tersebut.

"Alhamdulillah, akhirnya.. Matursuwuun supportnya, Mama, alm. Papa dan mas Emil yg selalu 'galak' (menjadi penyemangat setia) soal pendidikan," tulis Arumi pada Kamis (24/1). "Walau wis dadi emak2 harus bisa diselesaikan pendidikannya."

Arumi pun berharap agar ilmunya dapat ia manfaatkan untuk kebaikan orang banyak. "Mudah2an ilmu yg sudah saya dapatkan bisa bermanfaat bagi sesama, agama, bangsa dan negara," tandas Arumi.


Warganet pun menbanjiri kolom komentar unggahan Arumi dengan ucapan selamat. Arumi rupanya semakin membuat warganet salut atas pengorbanan serta kerendah hatiannya yang telah menyatu dengan warga Jawa Timur.

"Ko saya jadi ngefans sama keluarga ini ya. Khususnya untuk ibu arumi @arumi_arumi_94 yang ikhlas meninggalkan ibukota untuk ikut suami hingga akhirnya bisa menikmati kota yg ditempati bahkan sampai seperti warga pribumi (trenggalek). Salutt," komentar akun @pwon***. "Saya sbg orang asli Trenggalek yg justru merantau ke Jkt sangat respek dan salut atas kerendahan hati beliau.." tulis akun @diarahm***.

"Wah keren @arumi_arumi_94 tetap memperhatikan pendidikan. InsyaAllah ilmunya bermanfaat," sahut akun @duyh***. "Selamat ya bu arumi..ntr klo uda kelar Wisuda S1 nya semoga bisa melanjutkan kembali S2 (Magister)dan Seterusnya. AMIN," balas akun @diva_hernand***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait