Adegan Tawuran di Film 'Preman Pensiun' Bikin Andra Manihot Teringat Masa Lalu
Siaran Pers
Film

Andra mengaku teringat masa lalunya yang kelam sebagai mantan preman.

WowKeren - Film "Preman Pensiun" memang telah tayang perdana sejak 17 Januari lalu. Meski demikian, antusiasme penggemar terhadap film yang dibintangi oleh Epy Kusnandar ini bisa dibilang belum surut. Apalagi mengingat bahwa film ini diadaptasi dari serial populer dengan judul yang sama.

Tak hanya para penggemar, sederet pemain yang terlibat dalam "Preman Pensiun" pun memiliki kesan tersendiri saat berperan di film arahan sutradara Aris Nugraha ini. Tak terkecuali Andra Manihot.

Andra mengaku teringat masa lalunya yang kelam saat melihat adegan tawuran di film ini. Hal tersebut lantaran sebelum menjadi aktor, Andra memang memiliki masa lalu yang kelam sebagai preman di jalanan. Ia bahkan bisa menaklukkan orang yang menodongnya.

"Ingat dulu saja, tawuran, berantem jadi jagoan jalanan. Tapi itu dulu. Film 'Preman Pensiun' merupakan gambaran kehidupan saya dan mungkin mantan preman lainnya yang sudah menemukan jalan yang lebih baik," ujar Andra saat ditemui tim Wowkeren pada Kamis (24/1).


Andra Manihot dan para pemain \'Preman Pensiun\'

Menurutnya, adegan-adegan aksi dalam film "Preman Pensiun" disajikan dalam tampilan yang wajar dan tidak berlebihan. Ia pun memuji Aris Nugraha sebagai sutradara dan penulis naskah yang bisa menggambarkan adegan-adegan aksi serta tawuran menjadi hal yang menarik ditonton.

"Penggambaran Kang Aris pas banget. Adegan tawurannya memang dibuat soft dan enggak berlebihan karena ini film kan buat keluarga," ujar Andra lebih lanjut.

Andra menilai, adegan aksi dalam "Preman Pensiun" melengkapi cerita dalam film tersebut. Penonton bisa merasakan sedih, tawa dan tegang hanya dengan menonton film ini. "Alur ceritanya ada drama, ada sedihnya, bisa tertawa dan tegang juga. Lengkap film ini," urai Andra.

Dalam film "Preman Pensiun" sendiri, Andra Manihot berperan sebagai Dikdik, mantan preman yang memiliki usaha penjualan jaket. Ia menjalin asmara dengan asisten rumah tangga dari mantan preman legendaris, Kang Bahar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel