Vanessa Angel Dinilai Ayahnya Salah Pergaulan, Kabur ke Rumah Kartika Putri tapi tak Dapat Dukungan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Ayah Vanessa Angel menceritakan putrinya sempat lari ke rumah Kartika Putri, namun kembali kabur lantaran tak mendapat dukungan dari istri Habib Usman itu.

WowKeren - Kasus protitusi online yang menjerat Vanessa Angel hingga sekarang masih berlanjut. Baru-baru ini, Doddy Sudrajat sang ayah memberikan klarifikasi mengenai kasus yang menimpa putrinya. Doddy bahkan menceritakan mengenai kehidupan Vanessa sebelum kabur dari rumah.

Doddy menyebut usai kabur dari rumah, Vanessa memiliki kehidupan glamour yang tak dapat ia kontrol. Ayahnya juga menilai kalau Vanessa memiliki pergaulan yang salah. Apalagi saat Doddy mengatakan kehidupan anaknya sempat kacau dengan kemunculan sosok pria berinisial L.

Pria berinisial L itu merupakan kekasih Vanessa yang sayangnya tak mendapat restu dari sang ayah. Hingga akhirnya, aktris FTV tersebut memilih kabur dari rumah. Menurut pengakuan Doddy, putrinya sempat kabur ke rumah Kartika Putri.

Mengetahui Vanessa kabur ke rumahnya, wanita yang akrab disapa Karput ini pun menelepon Doddy. Karput juga menenangkan Doddy dengan meyakinkan bahwa Vanessa aman di rumahnya.

"Dia kabur, nginep di Kartika Putri, trus dia (Kartika) telepon ke saya," kata Doddy, ditemui di kantor pengacara M Zakir Rasyidin, Warung Buncit, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/1). "Pokoknya aman di rumah Tika dan titip ke mamahnya."


Namun pelarian Vanessa ke kediaman Karput hanya selama dua hari saja. "Dia dua hari terus nggak tahu ke mana," lanjut Doddy.

Doddy bahkan sempat mediasi dengan keluarga pria berinisial L itu. Doddy sempat berharap jika pun putrinya memilih pergi dari rumah, setidaknya Vanessa mampu membuat prestasi nanti. Bukan malah pemberitaan seperti sekarang sebagai tersangka kasus prostitusi online.

"Mediasi ke orang tua cowoknya tapi nggak bisa. Maunya (Vanessa) pergi ya sudah saya tinggal berdoa yang terbaik buat dia. Mudah-mudahan dia pergi bisa dia bangga atas prestasinya nanti," ucap Doddy. "Saya sudah beri apapun dia bisa menjadi artis multitalent."

Sementara itu, Doddy juga menceritakan mengenai keherannya lantaran Vanessa hanya kabur dua hari di rumah Karput. Doddy menduga jika sempat ada konflik antara Vanessa dan Karput. Doddy berasumsi jika wanita yang kini menjadi istri Habib Usman itu sempat menasehati namun dari sisi Vanessa menilai Karput tak mendukungnya.

"Kalau dibilangin pasti jadi berantem," pungkas Doddy. "Mungkin Kartika menasihati terus akhirnya pergi (kabur) karena Kartika tidak mensupport dia."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait