Cut Meyriska Bikin Heboh Pamer Cincin Pertunangan dari Roger Danuarta Usai 'Direstui' Ayah?
Selebriti

Chika sempat mengunggah postingan pamer cincin yang langsung memicu anggapan hubungannya dan Roger makin ke arah yang lebih serius.

WowKeren - Ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, sempat mengungkap reaksi mengejutkan ketika ditanya kabar rencana pernikahan putrinya. Jika sebelumnya mati-matian menentang, Suryadi cuma memohon doa dan tak banyak bicara soal Roger Danuarta.

"Doain yang terbaik saja. Doain yang terbaik saja," kata Suryadi. "Mudah-mudahan mendapatkan calon yang terbaik. Mudah-mudahan dapat jalan yang terbaik, ini dia (Cut Meyriska) lagi tidak ada, nanti kalau ketemu tanya sendiri."

Suryadi bergegas pergi begitu saja meninggalkan awak media. Sikap Suryadi ini memunculkan anggapan kalau ia sudah mulai memberikan restu buat Chika dan Roger.

View this post on Instagram

Mau tampil wah gak perlu mahal sekarang kalian bisa pake perhiasan replika berlian harga gak pake mahal.. seperti berlian asli lho yg mw liat koleksi lengkapnya cuss follow ig nya @khadijah_diamond ada cincin,anting,gelang tangan,gelang kaki,kalung,bross dll pokoknya jgn lupa yah dfollow ig nya @khadijah_diamond pusat perhiasan replika berlian..


A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Sementara itu, postingan terakhir Chika sempat menuai sorotan netizen. Ini karena Chika pamer cincin indah di jarinya.

Rupanya postingan itu cuma sekedar iklan endorse. Namun netter sempat komentar dan banyak yang menduga kalau Chika memamerkan cincin pertunangan dari Roger.

"Cincinnya cantik kak, dari kak roger ya?" tanya netter. "Kirain cincin tunangan dari bang @rogerojey," seru netter. "Bangun tidur...liat Ig... Tanpa baca caption...hati terasa kaget tapi seneng... Tak kira kalo itu cincin tunangan gitu.... dari .... @rogerojey Hahaha 😅 @cutratumeyriska deg degan sendiri... Sekaligus ngarep... Semoga secepatnya dan di lancar kan .. aamiin doa sejuta umat menyertai," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru