Dinilai Kocak dan Punya Bakat Ngelawak, Ernest Prakasa Dukung BTP Alias Ahok Jadi YouTuber
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Aksi Ahok membuat vlog di YouTube mendapat sambutan positif dari warganet, termasuk Ernest Prakasa.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah menyelesaikan masa hukumannya. Setelah bebas, pria yang kini ingin dipanggil BTP itu membuat vlog di channel YouTube.

Ahok bahkan sempat berjanji akan membuat konten-konten lain di YouTube. Dalam vlog perdananya itu, ia didampingi oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama.


Aksi Ahok tersebut mendapat sambutan positif dari warganet, termasuk Ernest Prakasa. Ernest mengaku sama sekali tidak terkejut dengan aksi Ahok yang malah membuat vlog setelah bebas. Menurutnya, Ahok memang memiliki bakat menjadi entertainer.

“Memang dia lucu sih, memang orangnya lucu," ucap Ernest saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (25/1). "Kalau dia mah masuk ke entertainment, enggak kaget-kaget juga.”

Ernest menceritakan bahwa ia pernah mengajak Ahok untuk ikut acara stand up comedy. Menariknya, Ahok mampu membuat penonton yang hadir tertawa. Padahal, Ahok bukan komedian dan pertama kalinya ikut acara semacam itu.

“Dia pernah stand up, gue ajak, dia juga kocak. Ngobrol dengan dia juga lucu," tutur Ernest. "Kalau mau masuk ke entertainment, dia cocok dan masa depannya cerah."

Selain lucu, menurut Ernest, ada faktor lain yang membuat Ahok cocok untuk terjun ke dunia hiburan. Ia juga yakin bahwa Ahok bisa sukses sebagai YouTuber.

Pendapat Ernest tersebut bukan tanpa alasan. Sebagai pengagum Ahok, Ernest mengatakan bahwa Ahok termasuk orang yang suka mengikuti tren dan senang berbicara. "Pada dasarnya dia orangnya senang ngomong. Kedua, dia punya bakat lucu," ucap Ernest.

Sementara itu, Ernest juga mengaku merasa senang dengan kebebasan Ahok. Ia mendoakan yang terbaik untuk pria kelahiran Belitung itu.

“Semoga beliau bahagia," kata Ernest. "Buat keluarga, buat kerjaan, semuanya bahagia."

You can share this post!

Related Posts