Gagal 'Paksa' Cinta Laura Ikut Kontes Kecantikan, Manohara Pinot Dipuji Layak Gabung Miss Universe
Instagram
Selebriti

Gara-gara membagikan unggahan seperti berikut ini, netizen memuji cantik hingga menyebut Manohara Pinot pantas mengikuti kontes kecantikan. Setuju?

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Cinta Laura ramai menjadi pembicaraan publik. Bukan karena kontroversi ataupun sensasi, dara cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini ramai diminta untuk mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019. Cinta juga diharapkan bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Publik menilai Cinta adalah orang yang cocok untuk membawa nama Indonesia, lantaran dikenal cantik sekaligus cerdas. Meski menghargai permintaan publik, Cinta menjelaskan bahwa ia belum bisa mengikuti kontes kecantikan tersebut tahun ini. Hal tersebut dikarenakan sejumlah kontrak kerja Cinta di dunia hiburan yang tak bisa dibatalkan begitu saja.


Gagal "memaksa" Cinta mengikuti kontes kecantikan tersebut, publik rupanya berpindah pada Manohara Pinot, meski kiprahnya dalam dunia hiburan Tanah Air sudah lama tak terdengar. Diketahui, mantan istri dari Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra ini tengah disibukkan dalam kariernya di dunia politik. Wanita berusia 26 tahun itu adalah anggota pendukung Jokowi dan partai Nasdem yang siap nyaleg pada Pemilihan Legislatif pada 2019 mendatang.

Dalam unggahan Manohara pada Rabu (23/1) saat dirinya memamerkan kemolekan penampilan tubuhnya yang seksi, tak sedikit netizen memujinya. Bahkan, beberapa menyebut Manohara diniliai layak mengikuti kontes kecantikan Miss Universe.

"Menurut aku adek mano ini kandidat ke 2 setelah CL untuk go miss universe indonesia," tulis akun @rizqy***. "Ni org juga cocok jd miss universe hehehe," sambung akun @juanda***.

"Sumpeh dari dulu ngk pudar cantik KK @manodelia," komentar akun @ulis***. "Cantik nya gak pernah luntur :)" tambah akun @rhey***. "Cantiiik kebangetan," sahut akun @keyza***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...