Audi Marissa Bakal Laporkan Haters ke Polisi Usai Dibully Suka K-Pop?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Seorang haters menghina Audi hingga menyebutnya sengaja mencari perhatian para selebriti Korea Selatan.

WowKeren - Aktris Audi Marissa sering menunjukkan kecintaannya kepada hal-hal yang identik dengan Korea Selatan, termasuk musik K-Pop. Namun, Audi ternyata tak luput dari komentar nyinyir haters yang tak suka dengan hobinya.

Melalui Instagram Story, Audi menunjukkan foto-foto bukti pesan pribadi dari seorang haters yang menyebutnya fanatik dengan Korea. Haters dengan akun @yolooooo_00 tersebut menuding Audi ingin debut sebagai artis di Negeri Ginseng tersebut.

"Hadeh, skrg gayanya kek korea2an bgt. Kayak fanatik bgt sama korea,norak tau ga. Pake ikut acara les dance pula ngakakin bgt idup lo. Pengen debut dikorea?pengen masuk agensi dikorea?" ujar akun @yolooooo_00. "Bangun aja lo dr mimpi woy. norak. benerin aja karir lu yang masih acak adul berantakan di indonesia,tingkatin kualitas biar 'yoi' dimata netijen. ini malah belajar yang gaguna ew."

Lebih lanjut, haters tersebut juga menuduh Audi memaksakan diri ingin diperhatikan oleh para selebriti Korea. Pasalnya, aktris berusia 23 tahun tersebut sering menghadiri konser, jumpa fans, hingga mengomentari postingan artis Korea di media sosial.

Audi Marissa

Instagram


Ucapan haters tersebut pun membuat Audi merasa kesal dan berencana untuk melaporkan pemilik akun tersebut. Namun, pemilik akun tersebut ternyata sudah meminta maaf, namun belum bisa memuaskan Audi.

"PERASAAN YG NYINYIR DI DM GUE CUMA LU DOANG," balas Audi. "GEMESHH DEH AKYUUU MAU MINTA MAAF APA DITINDAH LANJUTIN NIH UDH GUE CAPTURE SEMUANYA. DAN MINTA MAAP, sorry gue udh keburu sakit ati."

Selain itu, haters tersebut juga telah mengganti nama dan menghapus akunnya. Audi pun memberikan kesempatan agar pemilik akun tersebut meminta maaf secara langsung, jika tak mau dilaporkan ke polisi.

"DAN SEKARANG DIA DELETE ACCOUNT. TTP BISA DICARI YA BTW. JADI BUAT ANDA MAU MINTA MAAF LANGSUNG DEPAN SAYA ATAU MAU TTP SAYA LAPORIN NIH???" tegas Audi. "Baru kali ini gue gemes bgt sama orang kayak dia gini. Gue tunggu 24JAM. Gue yakin dia pasti liat story gue."

Kejadian yang dialami Audi tersebut pun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang mendukung Audi untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait