Zac Efron Jadi Pembunuh Berantai di Trailer Perdana 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile'
Film

Dalam film ini, Zac Efron memerankan sosok pembunuh terkenal Ted Bundy yang dieksekusi pada tahun 1989 silam.

WowKeren - Setelah cukup lama wara-wiri di layar lebar dan membintangi beragam genre film, akhirnya kini Zac Efron mendapatkan peran yang lebih menantang. Aktor "Baywatch" ini akan melakoni peran sebagai salah satu pembunuh berantai terkenal di dunia, Ted Bundy dalam film biopik "Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile".

Voltage Pictures sendiri baru saja merilis trailer perdana untuk film thriller ini pada 26 Januari lalu. Dalam cuplikan berdurasi satu setengah menit ini, Zac ditampilkan sebagai sosok pria yang membunuh puluhan wanita. Ia pun menjalani proses pengadilan dan persidangan berlarut-larut akibat tindak kriminalnya tersebut. Di trailer ini, Ted Bundy sendiri digambarkan sebagai pria yang keji, namun dirinya tetap menjalani hidup yang normal.

Film ini akan mengambil setting waktu pada 1969 silam di Seattle, Amerika. Kisah film ini berawal dari pertemuan Ted dengan kekasihnya, Elizabeth Kloepfer, yang diperankan oleh aktris cantik Lilly Collins. "Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile" akan menuturkan kisah dari sudut pandang Liz yang bertahun-tahun menyangkal tuduhan pembunuhan yang dilakukan Ted Bundy.


Ted Bundy sendiri merupakan seorang pria kejam yang menyerang dan membunuh sejumlah wanita selama tahun 1970-an. Dia digambarkan sebagai sosok pria yang karismatik dan tampan, yang konon merupakan faktor utama bagaimana dia bisa mendapatkan kepercayaan dari banyak korbannya. Ted sendiri mengaku telah menghabisi nyawa 30 wanita muda dan para gadis pada tahun 1974-1978, namun hingga saat ini diduga masih ada korban yang belum terungkap.

Namun akhirnya Ted Bundy dieksekusi mati di Florida pada tahun 1989. Sementara itu, film "Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile" ini memang dibuat untuk memperingati 30 tahun eksekusi Ted yang dikenal dunia setelah membunuh, memperkosa, merampok dan terbukti berhubungan seksual dengan mayat di era tahun 1970-an.

Diarahkan oleh Joe Berlinger dengan naskah yang ditulis oleh Michael Werwie, film ini juga akan dibintangi oleh para pemeran lainnya. Mulai dari James Hetfield, Angela Sarafyan, Haley Joel Osment, Kaya Scodelario, John Malkovich dan Jim Parsons.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel