Salip 'Mantan Bos' Kevin Aprilio, Sindy Eks Princess Resmi Menikah
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio yang merupakan sosok dibalik girlgroup Princess baru saja melamar sang kekasih.

WowKeren - Pada 2011, dunia musik Tanah Air diramaikan oleh banyaknya boygroup dan girlgroup baru. Salah satunya girlgroup Princess yang dibentuk oleh Kevin Aprilio.

Akan tetapi, grup beranggotakan Ana, Elma, Patricia, Gayantri, dan Sindy ini telah dinyatakan bubar pada 4 Juni 2014. Sebelumnya, Princess juga kerap gonta-ganti personel. Empat personelnya yakni Alika, Danita, Hira, dan Rachel memutuskan untuk hengkang dari grup dan digantikan personel baru.

Sindy Havresthino merupakan salah satu personel yang namanya masih kerap terdengar. Sebelumnya, Sindy yang fokus sebagai penyanyi solo sempat meramaikan dunia musik Tanah Air dengan meng-cover lagu "Mudah Saja" milik Sheila On 7. Sindy juga diketahui sebagai salah satu artis yang memutuskan untuk berhijab di tahun 2018.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sindy Havresthino (@sindyhv) pada


Jika Kevin baru saja melamar kekasihnya, Sindy telah mendahului sang mantan bos dengan menikah pada Sabtu (26/1). Sindy menikah dengan pria bernama Adie Isman di Masjid Ar-Rahman, Pekanbaru.

"Alhamdulillah ya Allah 26.01.19," tulis Sindy dalam unggahan terbarunya di Instagram. Sindy tampak membagikan foto saat mencium tangan sang suami dengan latar nuansa serba putih pada ruangan serta busana yang dikenakan kedua mempelai.

Sementara itu, para personel Princess serta Kevin tak tampak hadir pada pernikahan Sindy tersebut. Kendati demikian, Sindy dibanjiri ucapan selamat dan juga hadiah dari warganet serta rekan-rekan terdekatnya.

"Barakallah kak, terharu baper juga. Pertama buka ig liat foto kaka. Semoga sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin Allahumma Aamiin," komentar akun @kusuma.tri***. "Selamat ka sindy semoga samawa.. bahagia dunia akhirat ka @sindyhv," tulis akun @sherlitad***. "Alhamdulillah selamat sayang... bahagia langgeng selamanyaaa till jannah," sahut akun @ichaannisafarad***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel