Fero Walandouw dan Susan Sameh Sindir Billy Syahputra yang Selalu Bela Hilda Vitria
Instagram/susansameeh
Selebriti

Masalah bertubi-tubi yang menimpa Billy sejak berpacaran dengan Hilda pun dikomentari oleh sang mantan kekasih.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria terus menuai kontroversi. Billy yang terus-menerus membela Hilda membuatnya ikut terbawa masalah. Belum selesai berseteru dengan Kriss Hatta, Billy dilaporkan oleh pengacara Indra Tarigan.

Sebelumnya, Billy dan Indra berseteru di sebuah acara televisi hingga keduanya terbawa emosi serta hampir baku hantam. Indra yang merasa direndahkan pun melaporkan Billy dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Masalah yang bertubi-tubi menimpa Billy pun dikomentari oleh sang mantan kekasih, Susan Sameh. Susan bersama dengan kekasihnya, Fero Walandouw, tampaknya sedang menyindir Billy yang selalu membela Hilda.

"Yang lebih menyedihkan itu kalau udah dibelain sampai ke (jalur) hukum, enggak jadi nikah. Wah, itu kelar itu," ujar Fero dalam tayangan "Silet". "Kalau misalnya ngebelain tapi memang benar, ya udah enggak apa-apa, bagus kan membantu," sahut Susan.


Sindiran untuk Billy Syahputra

Instagram

Video pernyataan Fero dan Susan tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (26/1). Para netter pun setuju dengan Fero dan Susan, serta kembali mengingatkan Billy agar segera sadar.

"Si fero klo ngomong suka bnr," komentar akun @riska*****riany. "Diketawain mantan," tambah akun @oli****iya. "Helllooo...bang @bilsky16 ayo donk sadar.g sedkit loh temen2 bang billy yg respect dan g sdkitjg yg udah ngasih kode2 klo bang billy salah bela orang," sahut akun @poer****bhem.

"Hahhaa bang @fero_walandouw Kalo ngomong Suka bener da ah.. Naisssss," tulis akun @mrs***yll. "Temen2 nya pada sibuk ngejar karier,, si billy sibuk ngurusin janda bodong," sindir akun @riskapu*****andoko. "Billy sudah buta mata hatinya,, prihatin .. kasihan kluargany," imbuh akun @defha***anzaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait