Bayaran Tak Kalah Mahal dari Via Vallen, Nella Kharisma Trauma Tampil di Layar Kaca
Instagram /nellakharisma
Selebriti

Meski bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan jika muncul di televisi, Nella lebih suka manggung secara off-air.

WowKeren - Kemampuan bernyanyi pedangdut Nella Kharisma memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun, Nella juga sering kali dibanding-bandingkan dengan pedangdut ternama lainnya, terutama Via Vallen.

Banyak yang menilai bahwa Nella dan Via memiliki kesamaan aksi panggung hingga penampilan. Kedua penyanyi asal Jawa Timur tersebut juga pernah membawakan sejumlah lagu yang sama.

Selain itu, penghasilan Nella juga tak kalah fantastis dari Via. Pedangdut berusia 24 tahun tersebut bisa menerima bayaran sebesar Rp 40 juta untuk satu jam tampil. Apalagi Nella memiliki jadwal manggung sekitar 20 kali dalam satu bulan.

Dari angka tersebut, dapat diperkirakan bahwa Nella bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar dalam sebulan. Sedangkan Via sendiri bisa mendapatkan bayaran hingga mencapai angka Rp 150 juta untuk sekali manggung.

Kendati demikian, Nella memang lebih banyak memilih tawaran manggung off-air di berbagai kota, daripada tampil di televisi. Rupanya, Nella jarang tampil di televisi karena tak percaya diri usai di-bully saat salah lirik. Hal tersebut diungkapkan oleh pedangdut Dewi Persik beberapa bulan lalu.

"Kemarin sempat ketemu. Aku suruh nyanyi di ruangan aku. Dia pernah trauma dengan guyonan orang-orang itu," ujar Dewi. "Karena pada saat itu dia pernah live terus dia salah lirik kalau tidak salah. Jadi dari situ banyak bully-an buat dia. Terus dia enggak pede lagi buat nyanyi live setahu aku."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru