Dituduh Jadi Komika Termahal Gara-gara Pakai Gesper Mewah, Uus Blak-blakan Soal Tarif Manggung
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus mengaku dalam kehidupan sehari-hari ia lebih senang tampil bisa saja dan jarang menggunakan barang mewah.

WowKeren - Uus selama ini dikenal sebagai komika atau stand up comedian yang cukup sukses. Selain itu pria yang memiliki nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini aktif menjadi pembawa acara. Ia juga berkesempatan melebarkan kariernya ke dunia akting.

Saking banyaknya pekerjaan yang menghampiri Uus, ia kerap disebut memiliki bayaran termahal dan menjadi salah satu komika terkaya di Indonesia. Menanggapi hal tersebut, pria berusia 28 tahun itu mengaku menyerahkan urusan honor ke manajernya.

"Saya tidak pernah mau ikut-ikutan budget, karena itu urusan manajer saya," kata Uus saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1). "Saya enggak pernah (minta) penginnya harga segini, karena saya penginnya sama orang ini masih temenan, kalau soal harga serahkan ke manajer deh biar enggak kikuk."

Selain itu, Uus dianggap menjadi komika termahal lantaran beberapa waktu lalu ia diketahui menggunakan sebuah gesper mewah dari brand ternama. Ia pun menjelaskan bahwa gesper mewah tersebut pemberian dari manajernya.


"Ya Allah, enggaklah, ini (gesper) aku dikasih sama manajer aku, karena pergaulan artis ya gitu, disuruh," ungkap Uus. "Aku enggak pernah mau beli waktu itu, terus dikasih gesper Louis Vuitton sama manajer, 'nih buat gaya', gitu, ya udah. Orang cuma punya satu ini, sama Gucci ada satu beli."

Ayah satu anak ini mengatakan bahwa dalam kehidupan sehari-hari, ia jarang menggunakan barang-barang mewah. Namun, ia tak memungkiri bahwa sejak terjun ke dunia hiburan, gaya hidupnya perlahan-lahan mulai berubah.

"Gesper ya gesper karet biasa saja, yang biasa buat anak-anak skate," kata Uus. "Cuma semenjak jadi artis dan banyak lingkungan yg memaksa, 'yaelah lu mampu kali beli ini, lu mampu'. Gue juga mampu beli gaya lu, cuma gue enggak suka, ya gue enggak mau. Cuma ya akhirnya seenggaknya punya satu lah gitu."

Uus mengaku tidak ingin terlalu memikirkan harta karena menurutnya hanya bersifat sementara. Ia lebih memilih memperbanyak teman dan kenalan. Ia pun merasa bersyukur karena hingga saat ini masih dikelilingi orang-orang baik yang dicintai.

"Teman-teman saya masih ada," kata Uus. "Maksudnya, sekarang pun ketika kondisi mungkin tidak seperti dulu, banyak stripping dan segala macam, itu tidak mengubah siapa saya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait