Ingin Putranya Jadi Anak Bandel, Uus: Saya Bukan Figur Ayah Yang Teladan
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Komika Uus juga mengaku tengah dibenci oleh putranya sendiri gara-gara ini.

WowKeren - Jika kebanyakan ayah ingin anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang baik dan penurut, maka seperti tidak begitu dengan Uus. Komika berkepala plontos itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya ingin anaknya, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana, tumbuh menjadi sosok yang bandel.

Oleh karena itu, Uus pun sengaja menjaga jarak dengan anaknya. "Gue pengin jaga jarak sama anak gue, apalagi laki-laki ya. Gue pengin dia bandel sebandel-bandelnya. Lu mau bandel apa juga terserah," kata Uus saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (26/1).

Bahkan Uus mengaku bahwa dirinya sampai dibenci sang anak lantaran saking tak dekatnya ketika di rumah. Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana itu mengaku tak meluangkan waktu banyak untuk bercengkrama dengan putranya ketika di rumah. Hingga ia mengaku bukan sosok ayah yang teladan.

"Anak gue sekarang lagi benci sama gue. Soalnya gue jarang pulang, terus gue kalau di rumah cuma megang-megang sebentar. Gue bukan menjadi seorang figur ayah yang teladan," lanjut Uus. Finalis "Stand Up Comedy Indonesia" ini mengatakan bahwa dirinya lebih banyak menyerahkan pertumbuhan mental sang anak kepada istrinya.

"Kalau gue, cara ibu sama bapak ngasuh anak pasti beda. Ketika bapaknya sedikit megang anak bukan berarti enggak sayang, tapi karena memang kuantitas dan kualitasnya beda antara ibu dan bapak," tegas Uus lagi. "Gue bilang sama istri, tanggung jawab gue di luar, kerja."

Lebih lanjut Uus mengaku bukan sosok ayah yang peka terhadap anaknya. "Untuk ada di rumah, gue enggak bisa kadang-kadang refleksso care. Gue butuh kayak, 'Ayah sudah lama enggak main sama Chio'. Oh ya sudah, kalau ngomong sama gue, gue bisa. Peka itu ada, cuma kadang capek saja," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait