Ayah Nyesek Ceritakan Adik Vanessa Angel Ikut Kena Bully Hingga Nangis Minta Pindah Sekolah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Mayang sempat tidak mau sekolah lantaran tak kuat menahan rundungan dari teman-temannya.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel membawa dampak negatif kepada keluarganya. Salah satu dampak yang paling dirasakan oleh keluarga adalah saat Mayang Sary, adik Vanessa mengaku di-bully oleh teman-temannya karena berita tentang kakaknya diduga terlibat prostitusi.

Tak hanya di media sosial, Mayang juga menerima cibiran dari lingkungan sekitar rumah bahkan di sekolah. Hal ini sempat membuat adik Vanessa itu menjadi stres dan murung. Hal itu disampaikan oleh Doddy Sudrajat, ayah Vanessa saat menjadi tamu di acara televisi "Pagi-pagi Pasti Happy" yang tayang di Trans TV.

"Iya, dia di-bully pastilah. Cuma saya support Mayang, saya bilang ke dia 'kuat ya enggak usah ditanggapi'," ujar Doddy pada Senin (28/1). "Saya memang tidak melihat isi sosial medianya apa, tapi dia cerita, 'aku di-bully'."

Mayang juga menceritakan keluh kesahnya kepada ibu sambungnya, Puput Chika. Menurut Puput, anaknya itu sempat tidak mau sekolah lantaran tak kuat menahan rundungan dari teman-temannya. Mayang sampai minta unduk pindah sekolah.

"Dia curhat ke saya, 'Ma, aku malu'. Waktu itu mau berangkat sekolah dia sampai mikir ya mungkin karena malu," kata Puput sambil menangis. "Dia sekarang udah 15 tahun."

Kejadian yang menimpa Mayang tersebut membuat Doddy berencana memindahkan Mayang ke Malang, Jawa Timur. Namun, Doddy mengurungkan niatnya mengingat kondisi Mayang yang dikhawatirkan akan semakin sedih karena jauh dari keluarga. "Iya, kita berencana sampai mau kita pindahin ke Malang," kata Doddy.

Sebagai ayah, Doddy merasa kecewa terhadap Vanessa. Kendati demikian, ia tetap menyayangi Vanessa sebagai anak. Ia juga berharap bahwa keluarganya bisa menjalani ujian ini dengan tegar karena masalah Vanessa sangat berdampak kepada keluarganya.

“Dampaknya ke keluarga. Neneknya malu, ayahnya malu," tutur Doddy. "Adiknya lebih kasihan, di-bully di sekolah. Sanksi sosial berdampak ke keluarga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru