Ogah Ditanya Soal Kasus Prostitusi Online, Kekasih Vanessa Angel Beri Jawaban Gak Nyambung Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, malah mengomentari soal sikap awak media padanya.

WowKeren - Nama Vanessa Angel tengah santer dibicarakan masyarakat akhir-akhir ini gara-gara kasus dugaan prostitusi online yang menimpanya. Salah satu sosok yang juga ikut menjadi sorotan di tengah kasus ini adalah kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah.

Belum lama ini Bibi sempat dikerubungi awak media untuk ditantai perihal Vanessa. Sayangnya, Bibi tampaknya enggan memberikan komentarnya kepada awak media.

Sambil membawa minuman teh, Bibi memilih menghindari awak media. Ketika ramai ditanya mengenai Vanessa, Bibi justru memberikan komentar yang tak menjawab pertanyaan tersebut.

"Wah ini tehnya enak," ujar Bibi di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1). "Eh awas tehnya panas."


Lihat postingan ini di Instagram

Such an amazing day.. Thankyou everyone for the birthday wishes!! ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Ogah memberikan komentarnya tentang Vanessa, Bibi justru mengomentari tentang sikap awak media padanya. "Wartawannya baik-baik banget lho, beda sama yang kemarin," ungkap Bibi.

Ketika didesak lebih lanjut, Bibi malah mengungkapkan tengah ditelepon oleh sang ibunda. Namun ia kemudian mengaku hanya berbohong dan bercanda.

"Entar ya nyokap gue nelepon, tapi bohong," pungkas Bibi. Sementara itu baru-baru ini ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, juga sempat menggelar konferensi pers untuk memberikan klarifikasi terkait kabar tentang hubungannya dengan putrinya. Doddy pun menceritakan tentang kisah masa lalu mereka hingga akhirnya Vanessa memutuskan pergi dari rumah.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait