Nekat Bikin Tato Wajah Harry Styles di Pipi, Penyanyi Cantik Ini Kena Kritik Habis-Habisan
Selebriti

Alih-alih mendapat pujian, tindakan penyanyi ini justru dicibir oleh penggemar Harry.

WowKeren - Setiap fans tentunya memiliki cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun sang idola. Mulai dari mengucapkan selamat dan mengirim doa lewat media sosial, memberi hadiah secara langsung, maupun melakukan aksi nekat sebagai bentuk tribut.

Aksi nekat inilah yang dilakukan oleh seorang penyanyi asal Selandia Baru bernama Kelsy Kalter. Untuk menyambut ulang tahun idolanya, Harry Styles pada 1 Februari mendatang, Kelsy tak segan merajah wajahnya dengan tato bergambar wajah personel One Direction tersebut. Tak main-main, Kelsy bahkan sama sekali tak ragu membuat tato permanen berukuran besar di pipi kanannya.


"Akhirnya tahu apa yang harus kulakukan untuk Harry di hari ulang tahunnya ..." ungkap Kelsy baru-baru ini, sebelum kemudian ia membagikan sejumlah foto yang menunjukkan tampilan tato barunya di bagian pipi. "mama, lihat apa yang aku lakukan," tulis Kelsy menyertai unggahan tersebut di akun Twitter miliknya.

Kelsy sendiri tampak begitu puas dengan hasil tatao yang terukir di wajahnya. Bahkan pada salah satu foto, ini juga turut berpose bersama Romeo Lacoste, sang seniman tato. Romeo juga sempat mengunggah proses pembuatan tato di wajah Kelsy melalui Instagram Story miliknya. dalam unggahan ini, terlihat jelas bagaimana Kelsy menahan sakit ketika wajahnya mulai ditato.

Hingga kini, Harry sendiri sama sekali belum memberikan komentar apapun terkait ulah nekat Kelsy. Meski demikian, sebagian besar penggemar pelantun "Sign of the Times" tersebut lebih dulu berkomentar. Alih-alih merasa tersanjung, mereka justru mengkritik tindakan Kelsy yang dinilai sangat konyol.

"Jika aku menjadi ibumu, aku pasti akan sangat kecewa," tulis salah satu penggemar Harry. "Apa-apaan ini? Wanita ini sudah gila," sahut lainnya. "Kau melakukan sesuatu yang sia-sia nak, kau membuat wajah Harry jadi seperti ninja," cibir yang lain.

Bahkan beberapa penggemar tak segan merekomendasikan makeup yang bagus untuk menutupi tato tersebut. "Bolehkah aku merekomendasikan foundation yang bagus untukmu?" komentar salah satu penggemar Harry. "Kudengar concealer dari Fenty (produk milik Rihanna) sangat bagus," sahut lainnya. "Dengarkan aku, tidak ada makeup yang bisa menutupi rasa malu," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...