Minta Ahmad Dhani Tetap Kuat, El Rumi Dapat Dukungan dari Maia Estianty
Instagram/elelrumi
Selebriti

Komentar Maia Estianty pada unggahan El Rumi tentang Ahmad Dhani menjadi sorotan.

WowKeren - Sidang kasus ujaran kebencian yang menyeret Ahmad Dhani telah memasuki agenda vonis hakim pada Senin (28/1) kemarin. Pentolan Dewa 19 ini resmi divonis hukuman 1 tahun 6 bulan karena dinyatakan terbukti bersalah.

Selama sidang, tampak Mulan Jameela, Al Ghazali, dan Dul Jaelani ikut menemani Dhani. Sedangkan El Rumi diketahui sedang berada di London untuk melanjutkan kuliahnya.

Dukungan untuk vonis sang ayah dituliskan El pada akun Instagram miliknya. Sembari membagikan foto masa kecilnya bersama Dhani, El menuliskan harapan agar sang ayah tetap kuat dan menjadi dirinya sendiri.

"Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial," tulis El Rumi pada Senin (28/1). "Biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London."

Sementara itu, mantan istri Dhani Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahun ke-43 pada Minggu (27/1). Maia merayakan hari spesialnya tersebut bersama sang suami, Irwan Mussry, dengan berlibur ke Meksiko.

Apabila Al dan Dul memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Maia di Instagram, hal serupa tak tampak dilakukan El. Kekasih Marsha Aruan ini terakhir kali membagikan unggahan di Instagram miliknya tanggall 20 Januari lalu sebelum akhirnya kembali mengunggah foto untuk memberikan dukungan kepada sang ayah.

Oleh sebab itu, warganet pun "menagih" El ucapan selamat ulang tahun untuk ibundanya. "El...bunda ultah..." komentar akun @hestini9***.

Selain itu, komentar Maia pada dukungan yang diberikan El untuk Dhani rupanya juga ikut tersorot. Maia tampak memberikan kekuatan kepada sang putra dalam menghadapi cobaan tersebut. Sontak, warganet pun kembali heboh.

"Be srong sayang. I LOVE YOU so much," tulis Maia. "@maiaestiantyreal subhanallah bener2 ibuk yg baik ya allah.. masih peduli dg apa yg terjadi. Kuat2in anak2mu ya buk, mereka butuh kamuu," sahut akun @devilia***. "Gw ga tau hati ibu ini terbuat dari apa, Panutanku," balas akun @giavie***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru