Ahmad Dhani 'Lesehan' di LP Cipinang Beda Nasib dengan Ahok, Disindir Karma dan Kado Ultah Maia
Selebriti

Netter mengomentari Dhani yang termakan omongan sendiri karena pernah pamer foto 'dibalik jeruji penjara' usai diperiksa polisi.

WowKeren - Ahmad Dhani langsung ditahan di LP Cipinang setelah resmi divonis 1,5 tahun penjara, 28 Januari. Dhani terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian terkait sindiran terhadap Ahok dan pendukungnya.

Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, sempat mengunggah foto Dhani di dalam penjara. Ia tampak duduk lesehan bersama narapidana lainnya.

"Saya dan semua Anggota BPN berdoa dan yakin Mas @AHMADDHANIPRAST kuat dan tegar. Dia pejuang. Dia korban rezim. Terus berdiri tegak dan melawan. @fadlizon @prabowo @sandiuno," kata Dahnil.

Postingan tersebut dikaitkan dengan foto Dhani yang sempat senyum menyeringai dan berpose di balik jeruji penjara. "INI MAU LO!!!!" sindir Dhani 17 Januari lalu.

Ahmad Dhani

Instagram

Nyatanya, omongan Dhani malah jadi boomerang. Netter menyindirnya kena karma karena bersikap sombong dan menyakiti orang lain. Ironisnya, Dhani justru masuk penjara, sehari setelah ulang tahun Maia ke-43, 27 Januari. Netter lantas mengaitkan hal tersebut mengingat Dhani juga pernah bicara jelek soal mantan istrinya tersebut.

"Harusnya bunmai jenguk c botak bawa suami baru sambil bawa makanan trs bilang 'mamam'," sindir ratih_syifaa89. "Si Om di lapas umum. Beda ama....," kata netter yang menyindir Dhani tak dapat keistimewaan seperti Ahok. "Sumpah kenapa gw ngerasa klo di buat sinetron Hidayahh pas bgt yakk,,,yg satu Ending.y Bahagia dengan keluarga baru.y,,dan yg jahat ending.y ....(isi sendiri Lah yakk)...*Dan ky.y ini KADO ulangtahun Bunda maia dr TUHAN,,karna beberapa Tahun Lalu dia di Zolimi abis2.n,,udh di zolimi,difitnah jg coba...Tangan Tuhan bekerja dengan waktu yg cepat dan Pas ❤️🔥 (Buat pembelajaran ajj siie bagi kita semua)," ujar uthe_marion_bartoli. "Fotonya dia jadi kenyataan. Alhamdullilah karma satu2 terbayar,nunggu ada yg di usir dari rumah hanya bawa baju di badan (kyk Bunda Maia dulu)," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait