'Ditangkap' Satpam Gara-gara Kepergok Mencuri, Tinggi Badan Raditya Dika Jadi Sorotan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Pasang ekspresi sedih, ternyata barang yang dicuri Raditya Dika di luar dugaan.

WowKeren - Raditya Dika kembali menyedot perhatian warganet dengan unggahannya. Suami selebgram cantik Anissa Aziza membagikan aksi kocaknya di akun Instagram pribadinya pada Minggu (27/1). Ia mengunggah foto yang tak biasa.

Komika atau stand up comedian ini membagikan foto dirinya sedang diringkus oleh dua orang satpam. Radit tampak tertunduk dengan memperlihatkan ekspresi sedih. Sedangkan kedua satpam memegangi tangannya ke belakang.

Melengkapi unggahannya, Radit mengatakan bahwa ia tertangkap saat sedang mencuri hati sang istri. "Ketangkep waktu mencuri hati @anissaaziza.." tulis Radit.


View this post on Instagram

Ketangkep waktu mencuri hati @anissaaziza..

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Tentu saja unggahan pria berusia 34 tahun itu sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Sebagian besar warganet memuji gaya gombalan Radit ke istrinya. Ada juga yang justru menyoroti tinggi badan Radit yang sangat kontras dengan kedua satpam.

"Potonye diedit masa tinggian satpam nye," kata akun @laf****yah. "Anak kecil mana tuh , @raditya_dika," kata akun @and****rba. "Makin tinggi ya bang @raditya_dika," kata akun @dan****ppp.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru