Aksi Tangis Vanessa Angel Saat Reuni dengan Tantenya 'Mencurigakan', Netter Ejek Tak Tahu Malu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pertemuan Vanessa dan tantenya yang setelah 17 tahun malah menimbulkan reaksi sinis di kalangan netter.

WowKeren - Vanessa Angel akhirnya reuni dengan Reni Setyawan, tante dari keluarga mendiang ibunda. Setelah belasan tahun tak bertemu, Vanessa terharu karena mendapat dukungan dari Reni yang tinggal di Surabaya.

Dalam video, Vanessa memeluk kencang adik dari mendiang Lucy. Suasana haru tampak mewarnai pertemuan mereka.

Sayangnya netizen mencibir sinis hal tersebut. Mereka menyindir Vanessa cuma baik demi mendapat dukungan dari keluarga ibunya.

View this post on Instagram

. Teman dan saudara memang sangat di butuhkan waktu kita berada dalam masalah . Alhamdulillah Mba V.A akhirnya dapat berjumpa dengan tante dari pihak ibu setelah hampir 17 th tidak pernah ketemu . Semoga dengan dukungan dari sahabat dan keluarga bisa tabah menghadapi semua masalah yang terjadi . Keluarga adalah segalanyaaa 😘😘😘


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Apa harus ada musibah baru nyari keluarga? Lagian... Prostitusi online sdh sering dilakukan ya? Waktu enak2 gak inget keluarga... Hadehhh... Semoga kedepan lbh baik dan ingat klg," kata netter. "17 tahun gak ketemu emang kemana aja?? yang nama nya keluarga seengaknya setahun sekali pasti jumpa. apalagi zaman sekarang cangih, gimana kesan nya ya. pake gk kenal juga si VA. itu keluarga apa gimana," seru netter.

Netter juga ikut menyindir Reni yang selama ini tak pernah terlihat. "Drama apa lagi ini?" tanya netter. "Gak usah mengalihkan perhatian kita ya! gak tau malu," kata netter. "Wwaah tantenya nongol krena merasa bsa kompromi mslh 80jt kali ya," kata yang lainnya.

Reni sebelumnya juga pernah terlihat di Polda Jatim demi menemui Vanessa. "Dia merasa sendirian seakan ditinggal keluarga, saya kasih support, kita juga dukung Vanessa," kata Reni, 21 Januari lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait