Jawab Pertanyaan Andre Soal Ayu Ting Ting dan Nagita, Raffi Ahmad Tuai Kecaman
Youtube/TAULANY TV
Selebriti

Andre Taulany meminta Raffi Ahmad untuk menilai Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina serta beberapa artis wanita lain apabila diibaratkan sebagai merek mobil.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi bintang tamu selanjutnya di kanal YouTube milik Andre Taulany. Keduanya banyak berbicara tentang kesukaan Raffi terhadap mobil.

Dalam sebuah sesi, Andre meminta Raffi untuk mengibaratkan sederet artis wanita sebagai sebuah merek mobil. Artis-artis yang menjadi "korban" candaan mereka ialah Laudya Cynthia Bella, Syahrini, Ayu Ting Ting, Nunung, dan Nagita Slavina.

Yang menarik ialah jawaban Raffi tentang sosok Ayu dan Nagita. Seperti diketahui, Raffi sempat dikabarkan berselingkuh dengan Ayu setelah resmi menikah dengan Nagita.

Menurut Raffi, Ayu ibarat mobil merek Mini Cooper yang nyaman dan gesit. Akan tetapi, Mini Cooper juga memiliki sejumlah kekurangan seperti pada bagian akselerasi.

"Ayu Ting Ting? Mini Cooper," ujar Raffi. "Mini cooper itu mobil yang gesit, nyaman. Kekurangannya itu mini cooper itu lebih ke akselerasi."


Sedangkan Raffi mengibaratkan Nagita sebagai mobil merek Alphard. Menurut Raffi, Alphard merupakan mobil keluarga yang paling nyaman meski sesekali ia akan menggunakan koleksi mobilnya yang lain.

"(Nagita) Alphard," jawab Raffi tanpa keraguan. "Alphard itu adalah mobil keluarga. Enggak kegedean, udah pas sekali. Alphard itu mobil yang memang, kadang kita Alphaaaard hari biasa. Weekend kita pakai yang lain."

"Ya kalo kita punya mobil yang lain? Mobil saya ada banyak," imbuh Raffi. "Dia (Nagita) juga tau mobil saya banyak."

Video kolaborasi Raffi dan Andre tersebut rupanya menuai kecaman dari warganet. Hal ini terjadi lantaran keduanya membawa-bawa nama Ayu yang memang telah banyak dipercaya sebagai selingkuhan Raffi.

"Kalo boleh saran nih bang jgn bawa2 nama ayu ting2 dong ke keluarga kak gigi,keluarga kak gigi kan sedang hijrah tkutnya menimbulkan fitnah," komentar akun @kikir***. "Pgn subs padahal....eh ..jd males....gegara pertanyaannya gtu...dia udh punya istri bang...wlwpun bcnda....jgn bcnda hal gtuan lgi..udh basi...." tulis akun @vyunahy***.

"Jangan bawa bawa att dong di youtube, di youtube ga ada gimmick att raffi, jgn pindain tv ke youtube," sahut akun @Rzn***. "Dah gak jaman lah, Dikit2 di sangkut paut kan nama perempuan lain, sedangkan aa raffi punya keluarga, fiiuuhh, konten gak mutu (unrespect)," balas akun @havizramad***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait