Tyas Mirasih Dituding Culik Amandine, Begini Perlakuan Sang Ibu Angkat Sebenarnya
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dilaporkan oleh nenek Amandine atas tudingan penculikan dan eksploitasi anak.

WowKeren - Tyas Mirasih masih harus bergelut dengan proses hukum atas laporan yang dibuat Maryke Harris Pohu. Ia dituding menculik cucu Maryke, Amandine, yang tinggal bersama Tyas usai kedua orangtuanya wafat.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini tentu dibuat geram dan membongkar kebohongan nenek Amandine. Tyas pun menuding Maryke hanya ingin tenar karena terus menyeretnya dalam kasus ini. Terlebih fakta yang juga sudah diketahui Maryke bahwa Amandine kini tak lagi tinggal bersama Tyas, melainkan dengan Seali Syah Alam.


Kerap disebut penculik dan mengeksploitasi Amandine, Seali justru menjadi ibu yang begitu baik bagi cucu Maryke. Pada unggahan terbarunya di Instagram, Seali mencium Amandine yang tampak terlelap dalam pangkuannya.

Melihat Amandine membuat Seali mengenang sang sepupu, Sisilia, yang juga saudara Tyas. Seali menceritakan bahwa ibu dari Amandine tersebut harus melewati berbagai cobaan yang begitu berat karena Maryke sebelum meninggal dunia.

"Kelak, kamu akan tahu segala kehidupan mewah, manja dan perhatian yang Mamah berikan serta di balik lelahnya Mamah’nya memperjuangkan Amandine untuk selalu bersama Mamah, tidaklah berarti berbanding Mami Sisil yang harus bangkit dari terpuruknya hilang Papi Billy dalam waktu singkat, berjuang nyawa untuk mempertahankan kamu di janin’nya, berkorban memberikan kamu hidup yang layak di balik sulitnya finansial dan trauma yang luar biasa didapat dari Nenek itu," tulis Seali pada Rabu (30/1).

Amandine dan Sepupu Tyas Mirasih

Instagram

Seali pun tak suka apabila Amandine menyebut dirinya lebih baik dibanding ibu kandungnya. Meski belum bisa memberi penjelasan kepada Amandine, Seali tetap menolak mendapat pujian tersebut.

"Itulah alasan mengapa Mamah marah ketika kamu bilang 'mamah is the best Mom, before with Mami Sisil i’m not have this, i’m not going everywhere like this etc'," imbuh Seali. "Kamu belum mengerti sekarang sehingga Mamah harus menjawab “U cant compare. . the only thing u have to do is thanks to Allah by saying Alhamdulillah'."

Hingga saat ini, perkara hak asuh Amandine masih bergulir. Maryke didampingi sang kuasa hukum, Sunan Kalijaga, meminta pertolongan KPAI untuk mengembalikan hak asuh Amandine kepada yang lebih berhak yakni dirinya sebagai nenek.

You can share this post!

Related Posts
Loading...