Sam Smith dan Normani Pamer Kemampuan Menari di MV 'Dancing with a Stranger'
Musik

Video musik ini mengusung tema futuristik yang mengangkat konsep tentang kesendirian.

WowKeren - Cukup lama dinanti, akhirnya Sam Smith dan Normani merilis video musik dari single kolaborasi mereka, "Dancing with a Stranger". Berselang hampir tiga pekan dari perilisan lagunya, video musik ini resmi dilepas pada Selasa (29/1) lalu melalui kanal YouTube milik Sam.

Secara keseluruhan, video musik ini mengusung tema futuristik, seakan mengangkat konsep tentang kesendirian yang sering dialami oleh masyarakat modern. Video berdurasi tiga menit ini menampilkan Sam dan Normani yang seolah mencari pelarian dari rasa kesepian.


Dalam MV ini, Sam terlihat sedang menonton sejumlah video, tetapi ia tampak sama sekali tak tertarik. Hal yang sama berlaku untuk Normani, dimana di tengah rasa kesepiannya ia tampak menari seakan melepas rasa penat.

Sedangkan dari segi lagu, "Dancing with a Stranger" sendiri merupakan bop R&B yang menonjolkan vokal manis dari Sam dan pentolan Fifth Harmony tersebut. Dengan iringan musik mid-tempo yang terkesan ringan, lagu ini terdengar cukup catchy dan easy listening. Bahkan bisa dibilang kombinasi vokal antara Sam dan Normani sama sekali tak membosankan untuk didengar berulang kali.

Sam sendiri dikabarkan secara langsung meminta Normani untuk berkolaborasi dengannya setelah ia mengetahui bahwa mereka mengerjakan proyek baru di studio yang sama di Los Angeles. Tentunya Sam tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, mengingat pelantun "Too Good at Goodbyes" tersebut memang dikenal menjadi fans berat dari Fifth Harmony.

"Ini juga momen yang sangat indah bagiku karena aku penggemar berat Normani dan segala sesuatu tentangnya," ungkap Sam. "Aku harap semua orang menikmati lagu ini seperti aku."

Sedangkan di sisi lain, Normani sendiri juga merasa amat bangga lantaran memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu vokalis terbaik layaknya Sam. "Aku benar-benar bersyukur memiliki kesempatan untuk berkreasi dengan salah satu vokalis terhebat dekade ini," ungkapnya.

You can share this post!

Related Posts