Ahmad Dhani Dipenjara, Mulan Dilecehkan 'Hidung Belang' Hingga Dibully Pernah Ancam Jebloskan Maia
Selebriti

Disaat Dhani mendekam dalam penjara, Mulan kini semakin dibanjiri kritikan soal tingkah lakunya pada Maia di masa lalu.

WowKeren - Mulan Jameela terus memberikan dukungan dari luar penjara buat sang suami. Ia sempat mengunggah lagu Dewa 19, "Hadapi dengan Senyuman", yang dulu dinyanyikan Dhani.

Dalam postingan di InstaStory, tampak Dhani yang tengah tersenyum bersama rekan-rekannya. Mulan seolah ingin agar Dhani kuat dan terus tersenyum dalam menghadapi masalah.


Sayangnya disaat Mulan mendapat ujian karena Dhani ditahan, sejumlah haters malah melontarkan sindiran. Mulan dilecehkan beberapa haters yang siap untuk menggantikan posisi Dhani sebagai suami.

"Aku siap mendampingimu bebeb," kata akun haters kang tres. "Saya sudah ngantri dari pagi woy," sindir akun dharmono

Mulan Jameela

Instagram

Tak cuma itu, netter juga menyindir Mulan kena karma karena dulu pernah mengancam akan memenjarakan mantan istri Dhani, Maia Estianty. 2007 silam, Mulan pernah menuduh Maia dan manajemen Ratu melakukan penipuan, penggelapan dan pemalsuan.

Saat itu, Mulan tak terima karena mendapatkan honor lebih kecil dari perkiraannya. Netter yang menyoroti kasus tersebut menyindir Mulan termakan omongan sendiri.

"TUHAN MAHA ADIL, semua berbalik dan endingnya Bunda hidup berbahagia selamanya,, duh ni bnr2 cerita kaya di kerajaan dan sekaran Bunda @maiaestiantyreal lah seorang RATU di negeri nya," kata vk_voranne. "Saat itu masih songon dan sombong nya," kata _sumiyati_sahid_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...