Sempat Khawatir Dipandang Aneh, Kartika Putri Ungkap Keuntungan Berjilbab Saat Liburan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri menceritakan pengalaman pertamanya berlibur ke Amerika dengan penampilan berhijab.

WowKeren - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya, tampak berlibur bersama ke Amerika baru-baru ini. Dalam liburannya tersebut, Kartika juga mengunjungi Central Park yang berada di Manhattan, kota New York.

Presenter cantik berusia 28 tahun ini membagikan kemesraannya bersama Habib Usman saat berada di Central Park. Selain itu, Kartika juga menuliskan pengalamannya menikmati liburan ke Amerika dengan hijab untuk pertama kali.


Kartika mengaku sempat khawatir apabila hijab akan membuatnya dipandang aneh oleh orang Amerika. Kenyataannya, Kartika justru mendapat banyak keuntungan yang diceritakan pada keterangan foto unggahannya di Instagram berikut.

"Dulu sempet mikir klo berhijab enjoy ga ya liburan tar susah ga yah tar bagus ga ya tar diliatin ga ya, aneh ga yah dll. Masih banyak lagi ke khawatiran aku," tulis Kartika pada Rabu (30/1). "Tp setelah jalanin MasyaAllah,, bersyukur banget semua lebih mudah dan simple.. mau sholat ga usah repot bawa mukenah, trs beli makanan atau dessert ga perlu tnya halal atau ga krn klo ga halal yg jualan pasti langsung bilang klo makanannya ga halal (krn dia udh tau identitas kita sbg seorang muslin)."

"Terus malah sekeliling lbh respect kok.. jadi sebenernya cuma kekhawatiran kita aja yg menghambat niat baik kita tuk menjalankan syariat islam," imbuh Kartika. "Krn klo kita terlalu khawatir sama aja kita ga percayain semuanya sm Allah.. jadi selama yg kita jalanin baik dan sesuai syariat islam kenapa harus ragu dan takut..."

Sayangnya, unggahan Kartika ini masih dikomentari julid oleh seorang warganet yang lagi-lagi menyoroti alis dan bulu matanya. Menanggapi hal tersebut, Kartika membalas dengan ramah dan banyak dibela warganet yang lain.

"Tapi alis masih cetar dan bulmat masih badai," komentar akun @anggijul***. "@anggijul*** alhamdulillah bulu mata sy asli mba, dan alis coba tanya yg lain hehe at least saya tidak merasa sy lbh baik tp sya berusaha lebih baik lagi tiap saatnya," tulis Kartika.

"@anggijul*** mba nya malah yg extention bulu mata yah.. haram loh mba afwan cuma mengingatkan," sahut Kartika lagi. "@kartikaputriworld iya nih malah si mbanya yg bangga pake extention," balas akun @dellaaa***.

"@anggijul*** padahal mbanya sendiri yg di extention bulu matanya, kalo karput mah udah asli cantik dari sononya mba," komentar akun @hervia***. "@kartikaputriworld jgn diladenin kak mungkin dia iri," balas akun @dheva_dheval2***.

You can share this post!

Related Posts