Gantikan Posisi Ahmad Dhani Manggung Bareng Dewa 19 di Malaysia, Dul Jaelani Minta Doa
Instagram/jaelani_music
Musik

Dul Jaelani menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani di posisi keyboardist dalam konser di Kuala Lumpur pada 2 Februari 2019 mendatang.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani telah divonis kurungan penjara selama 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian yang diputuskan pada Senin (28/1) kemarin. Usai divonis, suami dari Mulan Jameela tersebut langsung ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Dengan penahanan Dhani tersebut, sempat membuat para penggemar menjadi khawatir. Pasalnya, Dewa 19 sudah dijadwalkan manggung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 Februari 2019 mendatang. Meski demikian, vokalis Dewa 19, Once Mekel mengatakan bahwa konser band-nya akan tetap dilanjutkan sesuai jadwal.

Melalui unggahan dalam akun Instagram resmi Dewa 19, diumumkan bahwa putra bungsu Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani yang akan menggantikan posisi ayahnya sebagai keyboardist. Dengan membagikan kembali unggahan tersebut dalam akun Instagram miliknya, Dul menyampaikan terimakasih pada Dewa 19. Ia juga memohon doa agar diberi kemampuan menggantikan posisi ayahnya.

"Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... " tulis Dul pada Rabu (30/1). "Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin."


Unggahan Dul tersebut langsung disambut positif oleh warganet. Tak sedikit dari mereka menuliskan doa dan semangat untuk remaja berusia 18 tahun ini.

"Aamiin ya rabbal'lamiin semangat anak sholeh @duljaelani," tulis akun @riaca***. "Allah maha baik dul, sukses dan terus semangat ya dek @duljaelani," sambung akun @alis***.

"Semangat @duljaelani ambisi ayah mu adalah ambisimu juga... tetap tegar dan sellalu berusaha..." komentar akun @setia***. "Semangat Dul Ayahmu pasti bangga," tambah akun @emi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait