Vanessa Angel Resmi Ditahan Diduga Sempat 'Diramal' Wirang, Karma Karena Kurang Ajar ke Ayah?
Selebriti

Sebelumnya Vanessa yang terlibat kasus prostitusi sempat membuat ayahnya, Doddy, kecewa karena curhat ke media tak didukung keluarga.

WowKeren - Kasus prostitusi Vanessa Angel memasuki babak baru. Setelah diperiksa hari ini (Rabu, 30 Januari), artis FTV berusia 27 tahun itu resmi ditahan oleh Polda Jatim.

Vanessa rupanya dianggap menyulitkan penyidik. Polisi terpaksa melakukan penahanan karena Vanessa berupaya kabur dan menghilangkan barang bukti.

"Adapun alasan subjektif dari penyidik yaitu satu yang bersangkutan menghilangkan barang bukti, melarikan diri kemudian mengulangi perbuatannya. Terangkum di dalam nantinya di dalam surat perintah penahanan itu," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya pada Rabu (30/1).

Vanessa Angel

InstaStory

Menariknya sebelum penahanan Vanessa, peramal Wirang sudah menuliskan caption "Menjemput Rejeki", Selasa (29/1). Meski bisa jadi kebetulan, Wirang seolah mengisyaratkan soal kasus Vanessa yang bakal terus berlanjut. Selain itu, Wirang juga sebelumnya juga sudah sempat meramalkan artis terciduk di 2019 yang diduga terkait prediksi soal Vanessa.


Disisi lain, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, yang sempat kecewa pada putrinya juga mengungkap reaksi. Sebelum kabar Vanessa resmi ditahan terungkap, Doddy pasrah dan mencoba ikhlas.

"Belum, saya masih menunggu hasil dari apa. Hari ini kan Vanessa apakah akan ditahan atau nggak,"ujar Doddy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1). "Jadi saya masih menunggu, nggak tahu apakah ada prescon dari Polda Jawa Timur atau tidak. Saya masih menunggu, sampai sekarang saya masih belum dapat kabarnya apakah Vanessa ditahan atau tidak."

"Ya mau bagaimana lagi," lanjutnya. "Maksudnya kalau memang itu bukti-buktinya udah kuat, terus sudah wewenang dari Polda Jawa Timur ya sudah. Memang prosedurnya seperti itu harus ditahan."

Doddy juga berencana menjenguk Vanessa. "Saya hanya bisa nanti mungkin saya akan atur waktu untuk ke Surabaya," seru Doddy.

Doddy sebelumnya sempat mengungkap rasa kecewa karena Vanessa mengaku tak didukung keluarga. Padahal selama ini, Doddy dan ibu tiri Vanessa, Puput, menunjukkan rasa sayang mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait