Bahagia Punya 2 Anak, Titi Kamal Ancang-Ancang Tambah Momongan Lagi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Titi Kamal juga tak menampik keinginannya untuk mempunyai anak perempuan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono memang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya juga semakin lengkap dengan kehadiran dua putranya, Arjuna dan Kai.

Disinggung soal keinginan menambah momongan, Titi mengungkapkan hal tersebut tergantung pada Christian. Terlebih, saat ini Titi juga masih memberi ASI eksklusif pada bayi Kai.

"Kalau dikasih pengen banget. Cuma enggak tau, tergantung suami," kata Titi saat ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (30/1). "Kata dia nunggu yang nomor 2 gede dulu aku juga masih ASI kan ya sedikasihnya."

Titi menambahkan dirinya pasrah soal momongan. Meski demikian, ia tak menampik berkeinginan mempunyai 3 orang anak.

"Kalau kita pengennya 3," lanjut Titi. "Cuma untuk kapan ya tergantung sedikasihnya."

Soal menambah momongan, rupanya sudah menjadi pembicaraan Titi dengan Christian sejak masa kehamilan putra pertama mereka. Biarpun santai dalam hal menambah momongan, wanita kelahiran tahun 1981 ini mempunyai keinginan diberi anak perempuan.


"Udah dari hamil Juna, kita udah obrolin pengen punya anak 3. Kalau perempuan lagi kita kan pengennya perempuan kalau dikasih laki-laki lagi kenapa enggak," sambung Titi. "Maksudnya Alhamdulillah udah dikasih ya syukur banget sih."

Tak hanya Titi, putra pertamanya juga rupanya ingin mempunyai adik perempuan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Juna merasa terhibur dengan kehadiran Kai sebagai adiknya.

"Awalnya Juna pengen kakak perempuan. Enggak bisa Juna kamu anak sulung gimana caranya dapat kakak perempuan," cerita Titi. "Terus akhirnya lama-lama Kai masih bayi juga kan waktu itu belum bisa main, belum bisa diajak sana-sini. Sekarang udah bisa jalan sana-sini dia seneng punya adik."

Lantas, apakah Christian sudah sering memberi "kode" menambah momongan lagi?

"Belum, " jawab Titi. "Belum, program belum ke dokter lagi."

Soal keinginan menambah momongan tersebut rupanya Titi juga mendapat dukungan dari teman-temannya. "Ya mereka, yo ayo anaknya 10 kalau kayak gini mau. Soalnya hamilnya enggak repot, tiba-tiba udah gede enggak pakai proses eneg, muntah. Alhamdulillah lancar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru