Tommy Kurniawan Pernah Jadi 'Suami' Berduka Saphira Indah Wafat, Reaksi Ibnu Jamil 'Nyeleneh'
Selebriti

Ibnu sempat menuliskan komentar berbeda ketika Tommy mengunggah foto syuting bersama Saphira semasa hidupnya.

WowKeren - Tommy Kurniawan pernah jadi lawan main Saphira Indah di film "Eiffel I'm In Love" dan "Eiffel I'm In Love 2". Tommy memerankan karakter Alan (kakak Tita) yang akhirnya menikah dengan Uni (diperankan Saphira).

Tommy itu ikut berduka atas kepergian Saphira yang saat wafat sedang hamil muda. Tommy mengunggah foto syuting bersama Saphira dan pemain lainnya seperti Shandy Aulia dan Samuel Rizal.


"Innalillahi wa innalillahi rojiun..Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha..In syaa Allah husnul khotimah..Ya Allah satu lagi sahabatku @saphira_indah telah menghadapMU.. sabar yaa my broo @ai_djagger ..saya bersaksi bahwa saphira orang baik bro, ramah dan menyenangkan.. mohon doanya dari all followers IGku.. aga almarhumah di ampuni segala dosa2nya dan kuburnya menjadi raudhah minriyadil jannah.. Aamiin," tulis Tommy yang juga mention akun Instagram Saphira, Ai Rico.

View this post on Instagram

Innalillahi wa innalillahi rojiun..Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha..In syaa Allah husnul khotimah..Ya Allah satu lagi sahabatku @saphira_indah telah menghadapMU.. sabar yaa my broo @ai_djagger ..saya bersaksi bahwa saphira orang baik bro, ramah dan menyenangkan.. mohon doanya dari all followers IGku.. aga almarhumah di ampuni segala dosa2nya dan kuburnya menjadi raudhah minriyadil jannah.. Aamiin. . Foto kenangan waktu shoting di eiffel im in love 2 di Paris. . Pelajaran bagi kita yang hidup, janganlah merasa kita hidup selamanya, hidup bisa selesai dalam seketika karena hanya ALLAH yang punya rahasia..hiduplah seakan meninggal esok dan jadikan hidup dalam beribadah kepada ALLAH yang terbaik..#selfreminder

A post shared by Tomkur Official (@tommykurniawann) on

Tommy juga berbagi pesan bijak untuk lebih menghargai hidup. Ini juga jadi renungan untungnya agar bersikap lebih baik. "Pelajaran bagi kita yang hidup, janganlah merasa kita hidup selamanya, hidup bisa selesai dalam seketika karena hanya ALLAH yang punya rahasia..hiduplah seakan meninggal esok dan jadikan hidup dalam beribadah kepada ALLAH yang terbaik..#selfreminder," kata Tommy.

Postingan Tommy ini langsung banjir komentar sedih dari netter. Mereka ramai mendoakan agar Saphira diterima di sisi Allah SWT. Tommy juga sempat mengisyaratkan penyebab wafatnya Saphira yang begitu mendadak.

"Innalillahiwainnaillaihi rojiun... 😭😭 Semoga Husnul Khotimah ya Allah... Meninggalnya kenapa y kak @tommykurniawann klo boleh tau," tulis intashendry24. " @intashendry24 sakiitt," balas Tommy.

Menariknya, Ibnu Jamil sempat komentar sedikit nyeleneh di postingan Tommy. "Gagah kalian jon," kata Ibnu saat melihat foto-foto Tommy cs.

Namun postingan itu agaknya buru-buru dihapus oleh Ibnu. Ia diduga tak membaca dulu caption duka cita yang ditulis Tommy hingga akhirnya keliru menuliskan komentar di foto rekannya itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...