Ailish Ferguson Malah Kencan Bareng Cowok Ini Usai Digosipkan Pacaran dengan Giorgino Abraham
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Bukan Giorgino Abraham, Ailish Ferguson terlihat nonton film di bioskop bersama cowok lain.

WowKeren - Nama Ailish Ferguson belakangan menjadi bahan pembicaraan publik karena diduga sebagai kekasih baru Giorgino Abraham. Bahkan, banyak penggemar yang menuding Ailish sebagai penyebab berakhirnya hubungan Gino dan Irish Bella.

Tak kunjung go public, warganet pun menuding Ailish hanya panjat sosial (pansos) karena jumlah followers Instagramnya pun terbukti meningkat. Usai ramai digosipkan pacaran dengan Gino, baru-baru ini Ailish justu pamer sedang berkencan dengan cowok lain. Siapa?

Rupanya, cowok yang diajak berkencan oleh Ailish ialah sang adik yang bernama William. Berdasarkan InstaStory unggahan Ailish, keduanya menghabiskan waktu nonton film "Terlalu Tampan" di bioskop.


Unggahan Ailish Ferguson di Instagram Bareng Cowok

Instagram

"This one, my forever date for sure (yang satu ini, tentu kencanku selamanya)," tulis Ailish pada Kamis (31/1). "I love you will! X."

Usai banyaknya hujatan yang diterima Ailish di foto sebelumnya, presenter kanal YouTube Goal Indonesia ini memilih untuk membatasi komentar dalam unggahan terbarunya. Gino pun tampak tak merespon unggahan Ailish tersebut.

"Your brother?? You guys both look dazzling," komentar akun @astrid.***. "@ailishferguson So pretty ! Luv u smile," tulis akun @vitaaq***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait