Postingan Syahrini Banjir Emoji Hati Warna Ungu Gara-Gara 'Kode Cinta' Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Seolah menyindir perihal 'kode cinta' Reino Barack, intip aksi netter yang kompak menuliskan emoji hati warna ungu di postingan terbaru Syahrini.

WowKeren - Kabar Syahrini menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack masih menjadi perbincangan. Sampai saat ini, Syahrini dan Reino belum memberikan keterangan resmi perihal status hubungan mereka. Kendati begitu, keduanya seolah memberikan kode lewat interaksi di media sosial.

Baru-baru ini Reino membuat publik heboh dengan menuliskan emoji hati warna ungu di postingan Syahrini. Banyak netter yang menganggap emoji tersebut merupakan "kode cinta" Reino untuk Syahrini. Terlebih lagi, Syahrini juga kedapatan membuat postingan di Instagram Story berupa emoji serupa dengan ungkapan rindu.

Setelah ramai "kode cinta" dari Reino ini, postingan Syahrini pun menjadi semakin ramai dengan komentar-komentar netter. Tak sedikit netter yang seolah menyindir hubungan Syahrini dengan Reino lewat kolom komentar. Seperti yang terjadi pada postingan Syahrini yang baru saja dibuat pada Kamis (31/1).

Postingan Syahrini Banjir Emoji Hati Warna Ungu Gara-Gara \'Kode Cinta\' Reino Barack

Source: Instagram

Syahrini membagikan foto cantiknya yang diambil dari jarak dekat. "Because it's you," tulis Syahrini dalam kolom caption. Postingan penyanyi berdarah Sunda ini pun langsung dibanjiri komentar-komentar bernada sindiran mengenai hubungannya dengan Reino. Bahkan banyak netter yang sengaja ikut menuliskan emoji hati warna ungu seperti "kode cinta" dari Reino.

"Orang yang lagi kasmaran di matanya terkandung cinta, di senyumnya ada bunga, di wajahnya ada gembira (emoji hati warna ungu)," kata akun @pohaxxx. "Semua karna cinta dan karna kamu incessss (emoji hati ungu) @reinobarack @princessyahrini," tulis lainnya. "(Emoji hati warna ungu) @princessyahrini And @reinobarack," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru