Meghan Markle Pamer Gaya Rambut Baru, Makin Cantik?
Getty Images/Yui Mok
Selebriti

Meghan memamerkan gaya rambutnya ini saat menyambangi Association of Commonwealth Universities.

WowKeren - Selama ini gaya Meghan Markle memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Bahkan bisa dibilang gaya Duchess of Sussex ini menjadi panutan alias fashion icon bagi wanita masa kini.

Hal ini pula lah yang tampak saat sang Duchess menyambangi Association of Commonwealth Universities (ACU) di London. Dalam kunjungannya kali ini, tak hanya gaya busananya saja yang mencuri perhatian, melainkan juga tatanan rambutnya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Tak lagi mengurai rambutnya ala messy hair seperti biasa, secara mengejutkan Meghan memilih menata rambutnya dengan model top-knot alias ballerina bun yang membuatnya terlihat rapi. Dilansir Harpers Bazaar pada Jumat (1/2), rupanya gaya rambut ini merupakan kreasi dari hair stylist favorit Meghan, George Nortwood.


Sontak saja gaya rambut baru sang Duchess ini langsung menjadi perhatian para penggemar. Banyak yang menyebut jika istri Pangeran Harry ini terlihat jauh lebih cantik dan anggun dengan model rambut seperti ini.

"Dia berkali lipat lebih cantik dengan gaya rambut ini," puji salah satu penggemar. "Aku suka sekali rambut barunya," sahut lainnya. "Meghan selalu tahu apa yang terbaik untuk penampilannya, dia sempurna," pungkas yang lain.

Sementara itu, Meghan sendiri tampil dalam balutan busana serba hitam saat menghadiri acara ini. Wanita berusia 37 tahun ini mengenakan coat hitam rancangan Givenchy, yang membungkus gaun hitam dan rok lipit di dalamnya. Melengkapi tampilannya, Duchess of Sussex ini juga memakai sejumlah aksesoris seperti cincin dan anting rancangan Dead Davidson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru