Fashion Suami Kartika Putri saat Liburan Curi Perhatian, Curhat soal Habib Usman tak Suka Traveling
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri curhat soal Habib Usman yang tak suka jalan-jalan, namun terkejut dengan perubahan sikap sang suami selama liburan.

WowKeren - Usai melakukan ibadah umrah, Kartika Putri dan sang suami Habib Usman melanjutkan liburan ke Amerika. Momen liburan itu pun tak membuat wanita yang akrab disapa Karput ini untuk tidak update ke Instagram pribadinya.

Menariknya, momen liburan Karput bersama suaminya ini membuat banyak netter menyoroti penampilan Habib Usman. Biasa tampil dengan busana gamis, selama liburan Habib Usman nampaknya menanggalkan pakaian yang sering ia pakai sehari-hari.


Suami Karput terlihat begitu stylist dengan mengenakan pakaian modern. Habib nampak gagah mengenakan pakaian musim dingin yang dipadukan dengan sepatu bot warna cokelat. Sepatu yang ia kenakan rupanya kembaran dengan sang istri.

Penampilan Karput pun juga tak kalah stylist dari sang suami. Masih mengenakan gamis hijau, Karput melapisi pakaiannya dengan jaket agar tetap menjaga suhu tubuh tetap dingin. Suhu di Amerika sendiri dikabarkan sedang sangat rendah sehingga membuat orang-orang harus memakai pakaian hangat.

Penampilan suami Karput yang berbeda dari biasanya itu lansung menjadi sorotan netter. Bahkan ada netter yang pangling dengan fashion pakaian yang dikenakan Habib seperti foto di atas.

"Ganteng & sylist skali habibnya... masha Allah. Keliatan fashionablenya," komentar akun @sugesti***. "Salfok sama habis nya... bahagia buat kalian," sahut akun @atikah***.

"Fashion!!" tulis akun @itshohn***. "Maaf sebelumnya, kirain cowonya pasha ungu, mirip sekilas dengan pasha kalau kayak gitu," balas akun @annisa***.

Selain itu, Karput juga menceritakan perubahan sikap suaminya. Karput mengungkapkan bahwa suaminya ini merupakan sosok yang tidak terlalu suka jalan-jalan ataupun traveling. Namun Habib Usman sendiri rela meluangkan waktunya di tengah-tengah jadwal yang padat untuk membahagiakan sang istri.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..masyaAllah ,,InsyaAllah indah klo kita serahkan hidup kita sm pilihan dan aturan Allah.. dulu waktu baru nikah dan ngobrol sm habib.. beliau cerita klo beliau ga suka jalan jalan , ga suka traveling, ga suka long flight kecuali umrah, terus ga suka dingin, dll.." tulis Karput. "Pas denger gitu dalem hati aku kaget tp lsg mikir yaudahlah gpp Alhamdulillah sblm nikah udh lumayan travelingnya...naahh terus tiba tiba dengan jadwal suami yg lumayan padet beliau kosongin dan kasih waktu buat traveling sm aku happy banget pstinya tp khawatir tar ga suka jalan jalan dan ga mau ngapa'in.

Karput juga mengaku terkejut dengan sang suami yang mau mencoba untuk melakukan hal-hal baru. Wanita berusia 28 tahun ini turut senang lantaran selama liburan, selalu ada sang suami yang menjadi pengingat untuk ibadah serta menambah wawasan ilmu agama bagi Karput.

"Eeeh ini malah mau nyobain hal baru yg aku mau dan selalu aja iya ga pernah ga.. terus pas aku tanya habib okay? Gpp? Trs beliau jawab okay bgt kan bahagiain istri salah satu keberkahan dlm rmh tangga masyaAllah dan beliau selalu jd alarm buat ibadah aku dan selalu ada ilmu (agama) yg diselipin setiap obrolan dalam perjalanan liburan kita," pungkas Karput. "MasyaAllah terimakasih atas bonus yg luar biasa sehat, bahagia dan berkah selalu ya sayang @habibusmanbinyahya biar Allah aja yg bales semua nya.. aku sih mungkin ga sanggup i love you.. #jatuhcintaterussamasuami #mencarikeberkahanrumahtangga."

You can share this post!

Related Posts