Pledis Entertainment Umumkan Nasib Member NU'EST Pasca Kontrak Habis
Selebriti

Simak pernyataan Pledis Entertainment kepada awak media berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (1/2), Pledis Entertainment mengumumkan kalau kelima member NU'EST telah memperpanjang kontrak ekslusifnya dengan agensi. Sebelum mengumumkan kabar ini secara langsung ke awak media, Pledis mengumumkannya melalui fan cafe resmi NU'EST.

"Halo, ini adalah Peldis Entertainment," sapa Pledis ke awak media. "Kami mengumumkan kalau semua member NU'EST, yaitu JR (nama asli: Kim Jong Hyun), Aron, Baekho (nama asli: Kang Dong Ho), Hwang Minhyun (nama asli: Hwang Min Hyun] dan Ren (nama asli: Choi Min Ki) telah memperpanjang kontraknya dengan Pledis Entertainment."

Pihak agensi kemudian mengatakan kalau perpanjangan kontrak ini didasari oleh rasa saling percaya antara mereka dengan para member. Sebab mereka telah bekerja sama selama bertahun-tahun.

"Sejak mereka debut pada tahun 2012, NU'EST telah tumbuh bersama Pledis Entertainment selama tujuh tahun," imbuh pihak agensi. "Atas dasar rasa saling percaya dan kasih sayang antara (NU'EST) dan perusahaan, sejauh ini grup telah bekerja keras, melewati masa-masa baik dan buruk."

Agensi menyatakan kalau keputusan NU'EST untuk memperpanjang kontrak berasal dari suara bulat para member. Mereka juga berjanji akan melakukan yang terbaik demi menepati janjinya kepada penggemar.


"Awalnya kami memberi pengumuman kepada penggemar melalui pernyataan di akun fan cafe NU'EST," lanjut perwakilan agensi. "Seperti yang kami katakan, 'Untuk menunjukkan lebih banyak pertumbuhan dan perkembangan sebagai NU'EST, semua anggota dengan suara bulat setuju untuk bekerja sama dengan Pledis Entertainment sekali lagi. Dan kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menepati janji kami kepada penggemar'."

Agensi kembali menegaskan kalau perpanjangan kontrak yang dilakukan NU'EST didasari dengan rasa percaya dan keyakinan. Mereka juga berjanji akan mendukung NU'EST secara penuh dalam kiprahnya di industri hiburan.

"NU'EST dan Pledis Entertainment, telah bersama dalam waktu yang lama atas dasar kepercayaan dan keyakinan, telah menyelesaikan proses perpanjangan kontrak dengan kelima member," terang perwakilan agensi. "Agensi akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan (NU'EST), baik sebagai grup maupun individu. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu dan mendukung grup."

Di akhir pernyataannya, Pledis Entertainment mengatakan kalau NU'EST akan bekerja keras demi penggemar. Sehingga mereka berharap agar penggemar selalu memberikan perhatian dan dukungan untuk para member.

"NU'EST akan bekerja keras untuk penggemar, yang selalu mendukung dan mencintai grup, dan akan segera kembali dengan promosi dan musik yang lebih baik," ungkap agensi. "Dengan harapan bahwa penggemar akan selalu berada di sisi NU'EST, kami meminta kepada kalian agar terus memberikan cinta dan dukungan untuk kegiatan NU'EST di masa depan. Terima kasih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait