NU'EST Buat Akun Instagram Resmi dan Sambut Kembalinya Hwang Minhyun Lewat Postingan Ini
Selebriti

Sebagai postingan pertama di akun Instagram resmi, NU'EST mengunggah foto penuh makna.

WowKeren - Hwang Minhyun mengakhiri aktivitasnya dengan Wanna One lewat konser terakhir yang digelar di Gocheok Sky Dome pada 24-27 Januari lalu. Setelah kegiatannya dengan Wanna One selesai, Minhyun kembali pada NU'EST.

Dengan kembalinya Minhyun, NU'EST nampaknya bertekad untuk terus dekat dengan fans. Grup beranggotakan 5 orang tersebut mengumumkan dibukanya akun Instagram resmi mereka pada hari ini, Jumat (1/2).


Akun Instagram resmi NU'EST ini bernama @nuest_official. Hingga berita ini ditulis, akun tersebut telah mengumpulkan followers sebanyak hampir 50 ribu orang.

Sebagai postingan pertama di akun Instagram resmi, NU'EST mengunggah foto penuh makna yang menampilkan punggung tangan kelima member. Tangan mereka sama-sama membentuk tanda V yang saat digabungkan akan membentuk tanda bintang. "Ayo sering bertemu," tulis mereka di caption.

Sementara itu seiring dengan kembalinya Minhyun, fans menantikan karya terbaru NU'EST. Ini akan menjadi momen pertama kelima member berkumpul setelah mereka berpartisipasi di acara "Produce 101" season 2 pada 2017.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru