Iis Dahlia Sita Rekening Tabungan Milik Devano Danendra, Ada Apa?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengaku tak senang dengan perlakuan Devano Danendra pada rekening tabungan miliknya.

WowKeren - Devano Danendra mengikuti jejak sang ibu, Iis Dahlia untuk berkarya di dunia musik Tanah Air. Selain suaranya yang merdu, remaja berusia 16 tahun itu memang sudah tak asing lagi bagi kebanyakan remaja karena parasnya yang tampan. Alhasil, Devano juga sudah mempunyai banyak tawaran pekerjaan, seperti halnya manggung maupun endorse.

Namun siapa sangka, meski sudah memiliki penghasilan sendiri, Iis menyita rekening tabungan milik Devano. Bukan karena apa, menurut Iis putranya itu sering berbelanja tanpa berpikir panjang.

Tak hanya Devano, putri Istri yang pertama Salshadilla Juwita juga tak bisa mengatur uang dengan baik. Pelantun lagu "Payung Hitam" ini menyebut kedua anaknya memang sering jajan sembarangan tanpa memikirkan biaya yang dikeluarkan.

"Devano belum bisa atur keuangan, jangankan Devano, Salsa saja enggak ngerti duit. Kalau mau beli sesuatu, main beli saja, enggak tahu harganya berapa," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (30/1). "Misalnya ada endorse, kan duit banyak masuk tuh ke rekening, tiba-tiba habis saja gara-gara jajan. Paling nanti papanya bilang, 'adik boros tuh'."


Alhasil, Iis menyiasati hal tersebut dengan membuatkan 2 rekening dengan tujuan berbeda. Dengan hal tersebut, Iis berharap kedua anaknya tidak lagi boros.

"Jadi saya akhirnya mengakali bilang ke manajernya untuk buar 2 rekening. Satu rekening untuk job-job dengan uang besar atas nama dia yang pegang saya," sambung Iis. "Saya kan enggak pakai juga, itu buat tabungan dia. Jadi satu lagi untuk uang dari endorse yang tak terlalu besar, itu buat jajan dia."

Meski sempat marah karena anak-anaknya boros, Iis mengaku bisa memakluminya. Hanya saja, ia tidak mau sifat boros menjadi kebiasaan buruk bagi mereka.

"Marah tapi itu kan uang dia," tambah Iis. "Ya aku mengerti sih, cuma Aku nggak mau sifat boros itu jadi kebiasaan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru