Pangku Mesra Calon Istri Sambil Main Piano, Tangan Kevin Aprilio Bikin Warganet Salah Fokus
Instagram/vicymelanie
Selebriti

Meski demikian, unggahan video romantis Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie ini sukses membuat warganet baper.

WowKeren - Jalinan asmara musisi Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie sebentar lagi akan berlanjut ke pelaminan. Diketahui putra sulung Memes dan Addie MS ini memang sudah melamar Vicy pada 20 Januari lalu di Korea Selatan. Belum lama ini, Kevin juga telah membocorkan konsep dan lokasi hari bahagianya kelak bersama Vicy.

Disibukkan dengan urusan pernikahan, rupanya tak membuat Kevin lupa membagikan momen kemesraan bersama Vicy dalam akun Instagram. Seperti kali ini pada Jumat (1/2), pentolan band Vierratale ini membagikan video saat bermain piano sambil memangku Vicy.

Kevin pun terlihat piawai memainkan piano dengan jari-jarinya sehingga menghasilkan lantunan melodi lagu "My Valentine" menjadi enak didengar. Video tersebut ditutup dengan pelukan Vicy pada Kevin. "Bulan Feb.. Bulan penuh kasih sayang : )" tulis Kevin di keterangan videonya.

Unggahan Kevin tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit warganet salah fokus pada tangan Kevin yang berada tepat di bawah dada Vicky.

"Awas tangane bang kep," tulis akun @mustho***. "Wahh posisinya pewe banget yaaa," sambung akun @_be***. "Aduh c nyai baru lamaran udah saling lahun..blm resmi ath nyai ,ujang," sahut akun @tuti***. "Posisinya bahaya ihhh. Belum muhrim," tambah akun @ryta***

Meski demikian, unggahan video Kevin tersebut membuat netizen lain menjadi baper alias terbawa perasaan. "Bikin iri kali pak bos dan bu bos @kevinaprilio @vicymelanie," tulis akun @rifka***. "Romantisnya bikin baperrr...semoga @kevinkambey acaranya lancar sampai hari H yah...amien," sambung akun @aida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru