Sukses Lamar Sang Kekasih di Korea Selatan, Kevin Aprilio Bocorkan Konsep dan Hari Pernikahan
Instagram/vicymelanie
Selebriti

Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie di depan kedua orangtuanya, Memes dan Addie MS pada Minggu (20/1) lalu.

WowKeren - Kevin Aprilio akhirnya membuktikan keseriusannya selama 3 tahun dengan melamar sang kekasih, Vicy Melaney di Korea Selatan. Berlokasi di sebuah area wisata ski pada Minggu,20 Januari lalu Kevin berlutut dengan satu kaki sambil menunjukkan cincin. Adegan lamaran tersebut bahkan dilakukan oleh Kevin di depan orangtuanya, Memes dan Addie MS.

Segera bersanding di pelaminan, Kevin mulai membocorkan sedikit konsep pernikahannya dengan Vicy. Dengan mengusung tema internasional, Kevin ingin terlihat elegan di hari bahagianya kelak.

"Konsepnya kayaknya kita pengen internasional ya," kata Kevin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1). "Kalau internasional kita lebih suka karena lebih menggambarkan elegan. Tapi itu persepsi kita berdua ya belum tentu semua orang sama dan kita pengen ke arah situ."

Pentolan band Vierratale ini juga membeberkan lokasi pernikahannya. Tak muluk-muluk, Kevin menjatuhkan pilihan pada kota Jakarta dan Bali sebagai saksi dirinya dan Vicy menjadi suami istri.


"Pengen ya di Jakarta," lanjut Kevin. "Tapi kalau ada ide-ide lain mungkin di Bali mungkin bisa jadi second opinion tapi Jakarta yang utama."

Meski tak menyebut secara pasti tanggal pernikahannya, Kevin sudah mempunyai target khusus melancarkan hari spesialnya. Pria kelahiran 7 April 1990 ini membocorkan bahwa pernikahannya akan terjadi enam bulan lagi. Hal ini berarti pernikahan tersebut akan digelar pada pertengahan tahun 2019.

"Pernikahannya jadi setelah pulang, pokoknya dari sekarang kita wawancara ini. Mungkin paling lama tuh 6 bulan akad dan resepsi nya," cerita Kevin. "Tapi between hari ini sampai 6 bulan ke depan akan terjadi lamarannya itu, mungkin 2-3 bulan dari sekarang."

Lebih lanjut, Kevin meminta doa agar persiapan pernikahannya dapat berjalan dengan lancar. Mengingat, ia dan sang calon istri mempunyai waktu singkat untuk persiapan pernikahan.

"Dari sekarang udah selesai, jadi insya Allah kita dikawal juga pemirsa, untuk supaya kita bisa menyelesaikan semua cara-cara ini dengan lancar ya," sambung Kevin. "Tidak ada masalah dari kita berdua maupun dari sekeliling."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait