Gisella Anastasia Punya Banyak Pesan Jika Gading Menikah Lagi, Ingatkan Soal Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia berharap Gading Marten bisa melakukan sejumlah hal ini jika memiliki pasangan lagi nanti di masa depan.

WowKeren - Belum lama ini Gisella Anastasia diundang dalam acara Feni Rose, "Rumpi No Secret". Dalam acara tersebut, Gisel sempat ditanya pendapatnya jika mantan suaminya Gading Marten menikah lagi di masa depan.

"Kalau Gading mau nikah apa yang kamu mau bilang ke dia?" tanya Feni Rose, pada Jumat (1/2). Gisel pun mengaku memiliki banyak pesan untuk Gading seandainya mantan suaminya itu akan menikah lagi.

"Mungkin dengan bahasaku, banyak sih," ungkap Gisel. Gisel juga sempat menitikkan airmatanya saat hadir di acara Trans TV tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Semalem ternyata kita ga punya foto lengkap😢 Tapi gapapa, ini aja sdh cukup menggambarkan kebahagiaan karna kita lega sekali! @laundryshow_movie bener2 diatas ekspektasi pribadi aku. SUKAA BANGET! Salut buat @boywilliam17 yg bermain sangat apik dengan karakter kokoh uki’nya! Salut sama DOP kita mas Aga yg brhasil melengkapi film ini dengan framing2 yg indah dan dramatis! Salut buat sutradara kita mas @balkifilm , buat semua pemain terutama genk halilontar yg gokil banget ngocok perut dan ngaduk emosi aku:’) Buat set dan mood gambar dan warnanya yg memanjakan mata banget! Buat semuaaa!! Trimakasih @multivision_plus Trimakasih trimakasih trimakasih untuk semua yg ga bisa kesebut satu2..crew dan semua.. Kalian luar biasa!! . Jangan lupa saksikan @laundryshow_movie yg mulai tayang tgl7 Februari 2019!


Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Ibunda Gempita ini memberi pesan pada Gading agar memahami diri sendiri terlebih dahulu sebelum menempuh hidup baru dengan orang lain. Selain itu Gisel juga meminta agar Gading mau menerima pasangannya nanti apa adanya.

"Kamu cari, kamu harus tahu diri kamu, baru kamu cari apa yang diperluin," tutur Gisel. "Bisa menerima kekurangan orang lain dulu. Itu sih kalau boleh."

Saat ini Gisel tengah disibukkan dengan kesibukannya mempromosikan film barunya, "Laundry Show". Di film itu, Gisel akan beradu akting dengan Boy William.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru