Dul Dibully Cemburu Maia-Irwan Makin Mesra, 'Reaksi' Mulan Dituduh Pengaruhi Putra Tiri Mengejutkan
Selebriti

Mulan sempat mengunggah postingan di InstaStory setelah ia ikut disalahkan lantaran Dul bicara kritis meminta Maia peduli dan menjenguk Dhani.

WowKeren - Banyak netizen tak terima ketika Dul Jaelani meminta agar Maia Estianty mau menjenguk mantan suaminya, Ahmad Dhani. Menurut netter, permintaan Dul itu egois dan terkesan lupa pada penderitaan Maia yang dulu dihina Dhani.

Tak cuma itu, netter juga menganggap Dul cemburu karena Maia makin mesra dengan suami barunya, Irwan Mussry. Dul memang sebelumnya mengisyaratkan kalau ia sempat tak rela melepas Maia yang sangat ia sayangi. Tak cuma itu, netter sempat menyalahkan Mulan Jameela yang telah mempengaruhi Dul.

"Dul ini sptnya cemburu setelah bundanya nikah...yg selama ini perhatian hanya utk dia dan kakak2nya skrg hrs terbagi dgn om Daddy," kata netter. "Jgn2 dik ndul terkontaminasi didikan Katemi mak??" kata netter menyalahkan Mulan yang merupakan ibu tiri Dul. "Ah nih bocah sok2an gt...inget klo bunda kunjungi ayahmu apa kata istri sirihnya bisa cemburu buta lagipula bunda sdh tdk ada hubungan dgn bpkmu," ujar yang lainnya.

Dul Jaelani

InstaStory

Kemarahan netizen ini agaknya disikapi bijak oleh Mulan. Meski dituduh macam-macam, Mulan berusaha tegar. Ia tampak khusyuk memanjatkan doa. "Ya Robb, Ya Robb, Ya Robb," tulis Mulan di InstaStory.

Mulan sendiri sempat disemprot netizen. Ia disuruh untuk meminta maaf pada Maia. Netter menilai Mulan wajib meminta ampunan Maia karena pernah menyakitinya di masa lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait